Sukses

Streaming Jumat Berkah bersama Faul dan Selfi LIDA, Jumat 24 September 2021

streaming program Jumat Berkah Indosiar, episode Jumat 24 September 2021

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Faul dan Selfi LIDA dalam mengunjungi berbagai tempat bernuansa Islami di berbagai penjuru Indonesia masih belum selesai. Setelah mengawali episode perdana pada 17 September 2021 lalu, kini Jumat Berkah yang juga tayang eksklusif di Vidio datang dengan cerita terbaru.

Pada episode Jumat Berkah sebelumnya, Faul dan Selfi LIDA selaku pembawa acara mengunjungi Pesantren At-Taqwa. Mereka berdua ditemani oleh ustadz kembar Doni Dion yang merupakan lulusan acara AKSI ASIA 2021.

Ketika dalam perjalanannya, mereka berempat bertemu beberapa warga yang membutuhkan. Mereka akhirnya menyumbangkan sejumlah rezekinya kepada warga. Di sela-sela ini, tak luput Ustad Doni Dion menyebarkan sedikit dakwah tentang bersedekah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Indahnya Masjid At-Taqwa

Setelah selesai mengunjungi pesantren, dalam episode terbaru Jumat Berkah hari ini Faul dan Selfi LIDA akan mendatangi tempat ibadah umat muslim lainnya yakni Masjid At-Taqwa yang berlokasi di bilangan Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? Cerita dan sejarah apa saja yang akan Masjid At-Taqwa berikan kepada pemirsa? Ikuti terus perjalanan Faul dan Selfi LIDA dalam menelusuri tempat-tempat ibadah umat muslim, hingga tempat bersejarah islam lainnya.

Kira-kira siapa bintang tamu yang akan hadir pada episode kali ini? Jangan lewatkan Jumat Berkah yang tayang eksklusif di Vidio.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 24 September 2021

Pukul: 16.00 WIB

Link: Live streaming Jumat Berkah Indosiar di Vidio

Untuk Anda yang sempat terlewat dengan episode Jumat Berkah sebelumnya, Anda bisa menyaksikan Jumat Berkah episode lengkap melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.