Sukses

Desiree Tarigan Ngopi Cantik Sambil Bongkar Alasan Pertahankan Hotman Paris

Lama bungkam, Desiree Tarigan baru-baru ini ngopi cantik bareng pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih jauh dari kata usai. Desiree Tarigan menolak permintaan pihak seberang untuk melepaskan kuasa hukumnya.

Kuasa hukum yang dimaksud adalah Hotman Paris Hutapea. Jumat (24/9/2021), presenter Hotroom mengunggah video ngopi cantik bareng ibunda Bams eks Samsons di akun Instagram terverifikasinya.

Istri Hotma Sitompul yang didampingi anaknya duduk dengan anggun menggenggam cangkir transparan. Sementara Hotman Paris memegang tumbler keperakan dilatari mobil mewah Toyota Alphard.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Cantik, Kan?

“Good morning, Hotman Paris ngopi pagi dengan Desiree klien saya dan anaknya pria. Coba lihat, masih cantik, kan? Aku juga ganteng, kan?” Hotman Paris menyapa netizen yang budiman.

Mendengar ini, Desire yang mengenakan atasan putih dan celana panjang biru dongker menahan tawa. Ia menunduk sambil menggeleng kepala sejenak. Sebuah pertanyaan dilontar Hotman Paris.

3 dari 5 halaman

Tolong Jawab Jujur

“Desi, aku nanya tolong jawab jujur, kenapa kamu terus-terusan mempertahankan saya? Padahal kan ada anggapan seolah-olah gara-gara Hotman perdamaian tertunda. Kenapa kau tidak mau mencabut surat kuasa saya,” ia bertanya.

Tanpa basa-basi, Desiree menyebut tiga karakter Hotma Paris yang membuatnya ogah melepas, meski didesak tim kuasa hukum Hotma Sitompul. Salah satunya, Hotman dikenal jujur.

4 dari 5 halaman

Sudah Kaya

“Karena saya percayalah sama Pak Hotman Paris yang membantu dengan tulus, jujur, dan tidak bisa dibeli siapa pun karena sudah kaya,” beber Desiree Tarigan sembari tersenyum.

Hotman Paris syok mendengar kata sudah kaya. Bukannya meralat, Desiree Tarigan malah menggarisbawahi. “Sudah kaya,” tegasnya. Hotman Paris kemudian berkelakar. 

5 dari 5 halaman

Hotman Tak Bisa Dibeli

“Memang aku tidak bisa dibeli dengan uang tapi kamu tahu kan kalau ada si cantik, aspri gue cantik-cantik, kan? Tapi enggak apa-apa tetap memang tipe saya begitu. Kalau sudah commit bantu klien, sampai akhir saya bantu. Kalau kliennya masih percaya sama saya,” akunya.

Sejurus kemudian, Desire Tarigan melontar alasan tambahan mengapa ogah melepas Hotman Paris. “Commit. Pak Hotman Paris orangnya commit,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.