Sukses

Nangis Saat Melamar Ria Ricis, Teuku Ryan Ungkap Kisah Lucu di Balik Itu

Tangis Teuku Ryan pecah ketika menyampaikan maksud hatinya untuk melamar Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah membawa hubungannya selangkah lebih dekat menuju pernikahan dengan menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Dalam acara tersebut, Teuku Ryan menarik perhatian masyarakat saat mengucap izin untuk meminang Ria Ricis kepada keluarganya.

Saat itu, tangis Teuku Ryan pecah ketika menyampaikan maksud hatinya untuk melamar Ria Ricis. Momen tersebut nyatanya juga membuat suasana tersebut menjadi haru.

Namun, di balik itu, rupanya ada cerita lucu. Teuku Ryan mengaku spontan dan tak sesuai dengan ketika latihan melamar adik Oki Setiana Dewi itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyadari

"Aku juga enggak sadar bisa bicara seperti itu, mungkin kalau diulang juga enggak tahu kali kalimatnya," kata Teuku Ryan sambil tertawa saat konferensi pers usai lamaran.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Berlatih

Teuku Ryan mengaku memang sudah berlatih sebelumnya. Namun ketika momen itu, semua yang sebelumnya telah dipersiapkan mendadak hilang, sehingga ia melakukan improvisasi secara spontan. Pada kenyataannya, hal itu lah yang justru lebih membuat haru.

"Awalnya ada latihan dulu, tapi nggak terbayang lagi. Jadi isi hati aku aja aku keluarin," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Teringat Mendiang Ayah

Begitu pula dengan Ria Ricis yang juga ikut menangis di momen lamaran tersebut. Ria Ricis mengaku teringat pesan mendiang ayahanda tercintanya.

"Lebih ke terharu sih, karena kan ini momen yang dinantikan oleh Ricis sendiri, keluarga Ricis, almarhum Papa. Karena almarhum papa kan dulu bilangnya 'semoga ade mendapatkan laki-laki yang baik, yang bisa membimbing, bisa menjaga', qodarullah Allah mengirimkan abang, di waktu yang tepat insyaAllah," harap Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.