Sukses

6 Potret Shanice Margaretha Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Bersama Kerabat, Hangat dan Penuh Arti

Potret Shanice Margaretha bintang sinetron Naluri Hati SCTV ketika bersama keluarga dan sahabat. Kita intip, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Kerap menjadi pemeran utama FTV SCTV, Shanice Margaretha membuktikan kemampuan aktingnya dalam sinetron stripping perdananya, Naluri Hati. Dara kelahiran 1 November 1996 ini memerankan Dinda yang mengalami amnesia partial, kemudian namanya diubah jadi Nayla.

Akting sedih ditunjukkan dengan penuh penghayatan oleh perempuan berdarah Thailand ini. Bintang film Persahabatan Bagai Kepompong juga total dalam membangun chemistry dengan pasangannya di sinetron, Samuel Zylgwyn.

Sebelum terlibat komitmen syuting sinetron harian, Shanice kerap mengunggah foto bersama keluarga dan temannya di luar dunia hiburan. Berikut 6 potret Shanice Margaretha bersama kerabat yang penuh arti dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (24/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersyukur

Shanice bersama dua perempuan. Menulis panjang dalam bahasa Inggris, ia mengaku bersyukur berada di komunitas yang menyayangi dan menerima dia apa adanya.

3 dari 7 halaman

Holiday

Tampak Shanice berpose dengan seorang perempuan. Pada kolom caption, ia menulis "Happy Holiday."

4 dari 7 halaman

Papa

Bersama sang ayah, Shanice terlihat kompak dan penuh kasih sayang.

 

5 dari 7 halaman

Merah

Momen Natal, Shanice merayakan bersama teman-temannya. Tampak sebagian besar memakai busana warna merah.

6 dari 7 halaman

Seru

Seru-seruan Shanice dengan rekan sepantaran. Semua tampil penuh gaya.

7 dari 7 halaman

Diberkati

Bersama seorang rekan laki-laki dan seorang perempuan, Shanice tersenyum lepas. “Bersyukur dan merasa diberkati kenal kalian,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.