Sukses

Atta Halilintar Beberkan Kondisi Kandungan Aurel Hermansyah: Anak Perempuanku Nyenggol-Nyenggol Perut

Ada banyak catatan menarik dari pengajian 4 bulan kehamilan Aurel Hermansyah, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pengajian empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah menyisakan sejumlah catatan menarik. Salah satunya, menghangatnya hubungan Krisdayanti dengan keempat anaknya.

Momen sang diva foto bareng keempat anaknya diunggah di akun Instagram terverifikasi dan kebanjiran respons positif. Atta Halilintar ikut bungah atas makin kuatnya ikatan batin keluarga ini.

YouTuber dengan 27 jutaan pengikut itu juga menyorot perkembangan kondisi kehamilan Aurel Hermansyah. Wajahnya semringah, tak sabar ingin segera menimang bayi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Tak Sabar

“(Kehamilan Aurel) sudah 17 minggu lebih, kalau hari ini mungkin sudah 18 hampir 5 bulan,” ujar Atta Halilintar, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (24/9/2021).

“Ya, aku makin enggak sabar lihat anak perempuanku yang katanya sudah mulai nyenggol-nyenggol perut. Katanya suka berenang, aduh gemas banget kenapa anak gue begitu ya?” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Perkara Hidung

Hasil USG memperlihatkan perkembangan janin yang dikandung Aurel Hermansyah baik, sehat, dan lengkap. Bahkan, Atta Halilintar menyebut calon bayinya berhidung mancung.

“Hidungnya sudah mulai kelihatan batangnya, mancungnya aduh,” terang bintang film Kembalinya Anak Iblis. Dalam kesempatan itu, ia tak henti mengucap syukur atas pengajian empat bulan kehamilan Aurel yang berjalan mulus.

 

4 dari 5 halaman

Berlangsung Khidmat

Bagi Atta Halilintar, acara itu bukan sekadar pengajian, melainkan memperat ikatan tiga pihak yakni keluarga Anang Hermansyah, Raul Lemos, dan Gen Halilintar.

“Acara empat bulanan khidmat banget karena aku di situ pertama kalinya melihat ada Kellen, Amora, Arsy, Asya, ada Bunda, ada Pipi,” Atta Halilintar menerangkan. 

5 dari 5 halaman

Bunda, Pipi, Kellen, Amora

Ia menambahkan, suasana pengajian cair sekaligus hangat. Ashanty dan Krisdayanti mengobrol tanpa jarak. Bahkan, sempat viral video KD sampai lupa ada acara lain saking asyik ikut pengajian Aurel.

“Bunda dan Pipi sayangnya luar biasa kepada Kellen Amora. Mimi juga sayang sama Arsy. Ziel juga saling bersama. Itu perasaan yang menakjubkan, itu goal banget,” pungkas Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.