Sukses

Teuku Ryan Kagum dengan Ria Ricis yang Ikut Menari Ratoh Jaroe Khas Aceh di Acara Lamaran

Di sela-sela acara lamaran, Ria Ricis menyempatkan untuk mempersembahkan tarian khas Aceh yaitu Tarian Ratoh Jaroe.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya telah menggelar acara lamaran pada Kamis (23/9/2021). Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dari awal hingga akhir.

Di sela-sela acara, rupanya Ria Ricis menyempatkan untuk mempersembahkan tarian khas Aceh yaitu Tari Ratoh Jaroe. Tarian itu dipersembahkan Ria Ricis sebagai hadiah untuk keluarga Teuku Ryan.

Hal itu disampaikan oleh adik Oki Setiana Dewi saat menggelar konferensi pers setelah acara lamaran.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah

"Alhamdulillah terharu ya, kita juga membawa adat istiadat Indonesianya, Aceh. Ada Tarian Ratoh Jaroe. Alhamdulillah lancar semuanya," kata Teuku Ryan, dilansir dari tayangan YouTube di kanal KH Infotainment.

"Alhamdulillah lancar, menari Ratoh Jaroe juga lancar, itu juga hadiah dari Ricis pribadi untuk keluarga Ricis dan keluarga Abang, sama untuk warga-warga di Aceh," timpal Ria Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Teuku Ryan sendiri mengaku tidak menyangka bahwa Ria Ricis mampu menarikan tarian asli Aceh tersebut. Pasalnya, menari Ratoh Jaroe memerlukan latihan yang cukup serius.

"Serius, aku nggak nyangka kamu bisa nari Ratoh Jaroe, sampai 'Ya Allah, anak ini pantas banget loh jadi mantu ayah'," puji Teuku Ryan.

"Latihannya cuman empat hari, latihannya tengah malam. Waktu Abang tidur," jelas Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Tanggapan

Lebih lanjut, Teuku Ryan meyakini bahwa apa yang dipersembahkan oleh Ria Ricis itu pasti akan disambut baik oleh orangtua dan keluarganya di Aceh.

"Aku yang asli Aceh aja mungkin enggak bisa tuh ngikutin nari gitu. InsyaAllah pasti bakalan baik tanggapannya dari keluarga, karena belum ngomong lagi sama keluarga, tapi pasti insyaAllah apresiasi baik dari orangtua saya dan saudara-saudara semuanya," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.