Sukses

Putri DA Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Putri DA meninggal dunia pada Kamis (23/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Putri DA (Dangdut Academy). Sang ibunda dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/9/2021).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Soimah. Dalam unggahan itu, Soimah tengah melakukan panggilan video dengan Putri DA.

Dalam panggilan video tersebut, terlihat jelas kesedihan di wajah pemilik nama lengkap Putri Isnari itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Soimah

"Innalillahi wainnalillahi rojiuun, yg sabar, tabah dan kuat ya nak @da4_putri03 semoga almarhumah mama husnul khotimah, amin," tulis Soimah.

3 dari 4 halaman

Sakit

Beberapa waktu sebelumnya, Putri DA sempat berdoa agar sang ibunda diberikan kesembuhan. Dari situ, diketahui bahwa ibunda Putri DA tengah sakit.

"Ma, Utti udah disini, utti mau mama kuat, ayo sembuh ma," pinta Putri DA sambil menggenggam tangan sang ibunda.

4 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Namun takdir berkata lain, sang ibunda mengembuskan napas terakhir beberapa jam setelahnya. Dalam unggahan lain, Putri DA menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa untuk sang ibunda dan keluarga yang ditinggalkan, sekaligus meminta maaf mewakili sang ibunda atas kesalahan yang pernah diperbuat. 

"Assalamualaikum semua nya,sebelum nya mohon maaf putri ngga bisa liat satu satu chat kalian, untuk keluarga,sahabat,teman teman semua yg sudah mendoakan almarhumah, putri mewakili keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih, jika ada kesalahan yg disengaja maupun tidak dari almarhumah mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar besar nya, NORMA binti AMBACONG," tulis Putri DA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.