Sukses

Daniel Craig Terima Pangkat Kehormatan Setara James Bond dari Angkatan Laut Kerajaan

Pihak Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya menyemati Daniel Craig dengan pangkat kehormatan yang tak main-main.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Daniel Craig yang juga kita kenal sebagai pemeran James Bond di sejumlah film, baru saja mendapat pangkat kehormatan dari Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya.

Melansir akun Twitter @ForceNews, belum lama ini, pihak angkatan laut kerajaan menyemati Daniel Craig dengan pangkat kehormatan yang tak main-main, yakni komandan angkatan laut.

Bahkan dalam pengumuman tersebut, diketahui juga bahwa pangkat tersebut membuat aktor yang akan tampil dalam No Time to Die itu setara dengan pangkat yang dimiliki James Bond dalam filmnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setara James Bond

"Selamat datang di @RoyalNavy (Angkatan Laut Kerajaan), Daniel Craig! Sang aktor baru saja ditunjuk sebagai honorary commander (komandan kehormatan), artinya dia sudah punya pangkat yang seperti #JamesBond. Selamat, Cdr Craig (Komandan Craig)!" tulis pengumuman di akun Twitter @ForcesNews, Kamis (23/9/2021) waktu Indonesia.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Daniel Craig

Melansir situs forces.net, Daniel Craig mengaku terhormat bisa ditunjuk untuk memiliki pangkat komandan dari Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya.

"Saya benar-benar merasa istimewa dan terhormat ditunjuk untuk memiliki pangkat komandan kehormatan di dinas senior," ungkap Craig.

 

4 dari 5 halaman

Peran Angkatan Laut

Penyematan ini tak lepas dari peran penting kapal perang HMS Dragon milik Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya dalam No Time to Die yang akan menjadi film James Bond kelima dan terakhir Daniel Craig.

Pihak Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya juga menyampaikan bahwa pengangkatan ini mencerminkan dukungan pribadi Daniel Craig untuk Angkatan Bersenjata Inggris melalui perannya sebagai karakter fiksi agen rahasia dari Inggris.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Tak perlu menungga lama untuk melihat aksi Daniel Craig untuk terakhir kalinya sebagai James Bond. Ia akan tampil dalam No Time to Die pada 29 September 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.