Sukses

Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Siri karena Terbentur Kontrak

Rizky Billar mengaku sudah menikah siri sebelumnya dengan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar sempat mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah secara siri dengan Lesti Kejora di awal tahun 2021. Kabar tersebut sempat membuat heboh. Beberapa warganet menyebut apa yang dilakukan keduanya telah melakukan kebohongan publik. 

Belum lagi mengenai kabar yang mengebohkan soal kehamilan Lesti Kejora. Billar pun sempat mengelak soal hal itu. Tak ingin semakin liar pemberitaannya, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy menegaskan bahwa Lesti dan Billar tak bermaksud membohongi publik. 

“Ya kan meluruskan yang simpang siur, gitu aja. Kan udah dibongkar semua. Nggak (membohongi publik), itu kan memang kita udah punya kontrak dengan stasiun TV," ucap Daniel Eddy kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Awal

Lebih lanjut, Daniel mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin menikah lebih awal. Namun, mereka tak bisa menggelar acara yang bekerja sama dengan televisi karena adanya pandemi.  

“Jadi itu, itu aja masalahnya ada pandemi. Ya mundur-mundur aja (acara pernikahan), pandemi," tegas Daniel.

 

3 dari 4 halaman

Mundur

"Ya kita kan punya kontrak sama televisi. Terus dimundur-mundurin aja karena kan ada masa pandemi. Terus ya kita mengikuti pemerintah aja, gitu aja," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Siri

Dalam sebuah tayangan esklusif, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah menikah di awal tahun ini. Tapi sayangnya mereka tak mengatakan kapan pernikahan siri itu digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.