Sukses

Keluarga Ria Ricis Sampai Kirim Orang ke Aceh untuk Selidiki Teuku Ryan

Ria Ricis resmi dilamar oleh Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Ryan resmi melamar kekasihnya Ria Ricis. Lamaran tersebut pun akhirnya diterima oleh Ria Ricis dan keluarganya. Namun siapa sangka bahwa sebelum adanya lamaran, Ria Ricis sempat belum yakin dengan sang kekasih. 

Akhirnya, keluarga Ria Ricis mengirim seseorang untuk menelusuri jejak pergaulan Teuku Ryan di daerah asalnya, Aceh.

"Keluarga Ricis kirim orang dalem, intel untuk cari tahu abang ke lingkungan abang se-Aceh," kata Ria Ricis usai acara lamaran, Kamis (23/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Irfan Hakim yang menjadi host acara itu langsung kaget. Dirinya bahkan sampai meminta klarifikasi ulang. "Sampai segitunya?" tanya Irfan. "Iya," jawab Ria Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Baik

Sampai akhirnya hasil dari penelurusan itu, Teuku Ryan diketahui ternyata memiliki kepribadian baik kepada orang-orang di sekitarnya. 

"Alhamdulilah semuanya bagus. Abang orang yang baik, bukan hanya di teman terutama di keluarga," kata adik Oki Setiana Dewi itu.

 

4 dari 4 halaman

Menerima

Selain sifat dan pergaulan Teuku Ryan yang baik. Ketegasan menjadi pertimbangan lain Ria Ricis menerima pria tersebut sebagai calon suaminya. 

Sebab dengan mantap, Teuku Ryan tak butuh waktu lama untuk menjadikan Ria Ricis sebagai istrinya. 

“Insya Allah akan selalu menjaga kamu, keluarga kita," tutur Teuku Ryan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.