Sukses

Tukul Arwana Telah Menjalani Operasi Akibat Perdarahan Otak

Alami perdarahan otak, Tukul Arwana jalani operasi selama tiga jam.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter yang juga komedian Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur.

Pria 57 tahun itu dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami perdarahan di otaknya.

Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana mengatakan, bahwa pemilik nama asli Tukul Riyanto sudah menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya.

"Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan," ujar Kimon, ditemui di RSPON Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Operasi dilakukan selama kurang lebih tiga jam pada Rabu (22/9/2021). Namun sayangnya Rizki Kimon tidak bisa menjelaskan apa yang membuat Tukul Arwana sampai mengalami perdarahan otak.

"Iya penyakitnya sih saya belum tahu secara detail. Biar nanti pihak dokter yang menjelaskan," ujar Rizki.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Agar Tukul Arwana bisa segera pulih dan kembali melakukan aktivitasnya seperti sedia kala, Rizki Kimon minta doa untuk kesembuhan artis yang tergabung dalam manajemennya.

"Intinya saya mohon dukungan, doanya untuk teman-teman, semua untuk pemirsa di rumah supaya Mas Tukul lekas sembuh," harapnya.

4 dari 4 halaman

Kabar

Kabar Tukul Arwana mengalami perdarahan otak dibenarkan oleh anak laki-lakinya, Ega Prayudi. 

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya," kata Ega Prayudi saat dihubungi oleh wartawan pada Kamis (23/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.