Sukses

Tukul Arwana Sempat Tak Sadarkan Diri, Sebelum Dibawa ke Rumah Sakit

Ega Prayudi, putra Tukul Arwana, menjelaskan bahwa pagi hari ia dan sang ayah masih berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Tukul Arwana, tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, di Jakarta. Komedian sekaligus host ini mengalami pendarahan di otaknya.

Rupanya, pemilik nama asli Tukul Riyanto, sempat tak sadarkan diri di kediamannya.

"Jadi, saya dapat informasi, sore (kemarin) itu enggak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Ega Prayudi, di RS PON, Kamis (23/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Memiliki Riwayat Penyakit

Ditegaskan Ega, sang ayah selama ini tidak memiliki riwayat penyakit berat. Tukul Arwana juga tak pernah cerita bahwa sang ayah pernah sakit.

"Enggak ada riwayat sakit. Seperti saya bilang enggak ada sakit," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Mohon Doa

Hingga saat ini, Tukul Arwana masih dalam penanganan dokter. Dan Ega belum bisa memberitahu kondisi sang ayah karena belum mendapat penjelasan dari tim dokter.

"Mohon doanya saja untuk kesembuhan orangtua kami," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Normal

Ega menceritakan bahwa ia masih berkomunikasi dengan Tukul Arwana kemarin pagi.

"Masih telepon, masih video call karena saya minta videokan lalu lintas gitu. Ya, beliau masih biasa, normal," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Cepat Sembuh

Teman-teman selebritas Tanah Air terkejut mendengar kabar sedih ini. Salah satunya Rizky Billar yang mendoakan kesembuhan Tukul agar bisa melihat anaknya nanti.

"Kami cuma bisa berdoa dari sini agar allah mengangkat penyakit om tukul agar om bisa menyaksikan kehadiran anak kami nanti 🤲🏼," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (23/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.