Sukses

5 Rekomendasi Drama Korea Gratis Bulan Ini dengan Genre Thriller, Nonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Selain serial India, drama Korea masih menjadi tayangan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbagai golongan usia pun menjadi penonton setia mulai dari drama Korea dengan genre romantis hingga thriller sekalipun. 

Ada banyak judul drama thriller yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang Anda. Namun masih jarang yang memberikan tontonan gratis khususnya di layanan streaming resmi. Pada kesempatan ini, Vidio sebagai platform streaming menghadirkan puluhan judul drama Korea yang bisa Anda saksikan secara gratis.

Pada artikel kali ini, ada 5 rekomendasi drama Korea dengan genre thriller yang bisa ditonton dengan gratis sepanjang bulan September 2021. Penasaran ada apa saja? Berikut adalah daftar judulnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penthouse

Siapa yang tidak tahu serial yang satu ini. Penthouse merupakan serial yang sempat ramai diperbincangkan pada akhir 2020. Drama dengan genre thriller suspense yang satu ini siap membawa Anda ke dunia keluarga elite namun memiliki sifat ambisius dan mengerikan.

Yang membuat drama ini tidak terasa seperti drama Korea adalah adanya cerita para murid sekolah seni yang menyanyi lagu opera. Anda akan sering mendengar lantunan lagu klasik seperti di sebuah gedung pertunjukkan.

Konflik berdarah terjadi ketika salah satu dari keluarga ini berkhianat karena dibutakan oleh harta dan kedudukan. Dibintangi oleh Lee Ji Ah, Eugene, Kim So Yeon, dan sejumlah artis papan atas lainnya, drama Korea Penthouse sukses hingga tiga musim.

Buat Anda yang belum menyaksikannya dan penasaran dengan drama yang selalu mendapatkan rating tinggi di setiap episodenya ini, Anda bisa nonton drakor Penthouses sub indonesia secara gratis di Vidio.

3 dari 6 halaman

2. Penthouse II

Drama Korea thriller yang bisa Anda saksikan secara gratis selanjutnya adalah Penthouse II. Ya, seri Penthouse yang satu ini masih menceritakan kelanjutan dari seri sebelumnya. Di akhir episode seri perdananya, cerita memang terasa masih menyisakan tanda tanya.

Pastinya Anda tidak ingin dibuat penasaran, kan? Anda bisa menyaksikan kisah perjuangan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene) beraksi mencari keadilan atas pengkhianatan Joo Dan Tae (Um Ki Joon).

Ada juga kisah Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) yang menjadi bulan-bulanan temannya karena menjadi anak tiri dari Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) sesaat ibunya menikah dengan Ha Yoon Cheol. Saksikan The Penthouses drama season 2 sub Indo sekarang di Vidio.

4 dari 6 halaman

3. Penthouse III

Penasaran dengan cerita Penthouse 2 selanjutnya? Anda tidak mau meninggalkan cerita menggantung begitu saja, kan? Anda bisa nonton The Penthouse 3 secara cuma-cuma di aplikasi Vidio. 

Di seri terakhirnya ini dendam Shim Su Ryeon untuk mantan suaminya masih belum tersalurkan. Ia akan kembali ke dalam cerita dan membuat semua orang akan membayar apa yang telah ia lakukan terhadapnya dan juga anak kandungnya.

Bagaimana dengan nasib anak-anak dari penghuni griya tawang ini selanjutnya? Masihkah mereka dipenuhi ambisi yang besar layaknya orang tua mereka?

5 dari 6 halaman

4. Flower of Evil

Drama Korea dengan cerita yang penuh dengan aksi mengerikan lainnya adalah Flower of Evil. Di awal episode, mungkin serial drama yang satu ini belum memperlihatkan tanda-tandanya. Namun jika dilihat dari judulnya, semua kejahatan mulai terlihat seiring berjalannya cerita. 

Dikisahkan seorang apoteker baru saja menikah dengan pria pilihannya. Setelah memiliki anak, rasa penasaran dirinya akan sosok asli suaminya tiba-tiba muncul. Ia kemudian melakukan penyelidikan secara diam-diam.

Alangkah terkejutnya ketika ia menemukan fakta bahwa suaminya yang berkepribadian hangat dan sayang keluarga ini ternyata merupakan seorang psikopat. Apakah hal buruk akan terjadi di kehidupan rumah tangga mereka? Langsung saja nonton Flower of Evil sub Indo di Vidio sekarang!

6 dari 6 halaman

5. While You Were Sleeping

Rekomendasi drama Korea dengan genre thriller yang terakhir datang dari While You were Sleeping. Serial drama yang dibintangi oleh artis cantik Bae Suzy ini juga memiliki sentuhan supranatural.

While You were Sleeping sangat cocok untuk Anda yang suka dengan dunia seputar indra keenam yang sulit dicerna dengan akal logika. Dikisahkan Hong Joo (Bae Suzy) memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Keahlian ini sayangnya hanya terbatas pada hal-hal yang mengerikan. Penglihatan masa depannya ini bisa ia alami ketika dirinya sedang tertidur. Suatu hari, ia bermimpi sebuah kejadian buruk akan menimpa ibunya. Ia mulai gelisah dengan kedatangan mimpi itu.

Apakah yang akan Hong Joo lakukan agar semua mimpi buruknya tidak menjadi kenyataan? Streaming While You were Sleeping sub Indo sekarang juga untuk menemukan jawabannya.

Di antara pilihan drama Korea gratis di atas, kira-kira yang mana yang akan Anda saksikan lebih dulu? Nonton drama Korea gratis sekarang hanya melalui Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.