Sukses

Bukan Hanya Karena Anak, Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka

Masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy jelaskan alasannya

Liputan6.com, Jakarta Rumah Tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang tidak baik-baik saja. Keduanya diketahui saling lapor ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Dhena Devanka juga menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sedang dalam proses persidangan.

Kendati demikian, Jonathan Frizzy mengaku masih tinggal satu rumah dengan pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka.

"Sampai sekarang masih serumah," kata Jonathan Frizzy, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Masih Serumah

Menurut Jonathan Frizzy, bukan karena anak saja dirinya masih tinggal bersama Dhena Devanka. Namun ada alasan lain yang membuat dirinya berat untuk angkat kaki dari rumah.

"Nanti kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah (di proses cerai) itu enggak boleh," ujar Jonathan Frizzy menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Perihal kasus KDRT-nya di Polres Metro Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy meminta doa agar semuanya bisa cepar diselesaikan.

"Masih berjalan sampai sekarang, doain aja semoga baik-baik, nggak ada yang aneh-aneh. Biar kebenaran aja terungkap," tutur Jonathan Frizzy.

4 dari 4 halaman

Mantap Bercerai

Terkait rumah tangganya, Jonathan Frizzy sudah membulatkan hati untuk bercerai dengan wanita yang sudah 8 tahun dinikahinya. Apalagi ia dan istri sudah tidak bisa didamaikan lagi. 

"Sudah enggak bisa didamaikan lagi," kata Jonathan Frizzy 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.