Sukses

Ben Affleck Disebut Bakal Akhiri Peran Batman di Film The Flash

Kabar soal isu Batman ini muncul setelah beredar informasi bahwa Ben Affleck hanya sebentar di lokasi syuting film The Flash.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Affleck bakal kembali tampil sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film The Flash yang akan dirilis pada 2022 mendatang dengan Ezra Miller sebagai bintangnya.

Melansir dari comicbookmovie.com, baru-baru ini, beredar sebuah isu bahwa film The Flash akan menjadi penampilan terakhir Ben Affleck sebagai Batman di waralaba DCEU (DC Extended Universe).

Kabar ini muncul setelah beredar informasi di media sosial bahwa Ben Affleck berada di lokasi syuting film besutan DC dan Warner Bros ini hanya selama satu minggu. Belum diketahui secara pasti soal kebenaran kabar ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percakapan di Batman v Superman

Banyak yang menduga Batman versi Ben Affleck hanya akan muncul dalam adegan bertema Multiverse dari percakapan singkat Bruce Wayne dan The Flash di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

 

3 dari 5 halaman

Didominasi Michael Keaton

Namun begitu, film The Flash dipastikan bakal lebih banyak berfokus pada Batman versi Michael Keaton dari film Batman (1989) dan Batman Returns (1992). Bahkan, diduga Keaton akan menjadi Batman tetap untuk DCEU.

 

4 dari 5 halaman

Waktu yang Diulang

Ada juga penggemar yang menduga Batman versi Ben Affleck akan dilenyapkan karena dalam film The Flash nanti akan ada adegan pengulangan waktu untuk kisah di waralaba DCEU.

 

5 dari 5 halaman

Peran Bat Affleck sebagai Batman

Ben Affleck mengawali perannya sebagai Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ia kemudian menjadi cameo Batman di film Suicide Squad. Peran pentingnya sebagai Batman bisa dilihat dalam film Justice League maupun Zack Snyder's Justice League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.