Sukses

Deddy Corbuzier Mengaku Sering Diminta Bantu Lunasi Utang Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Deddy Corbuzier sebagai presenter dan kini content creator video, membuat mantan pesulap ini memiliki pendapatan yang terbilang sangat besar.

Hal itulah yang membuat sejumlah orang menjadikannya sasaran meminta bantuan. Bahkan, beberapa di antaranya sampai ada yang meminta tolong agar utang-utang mereka dilunasi oleh Deddy.

Pengalaman ini disampaikan Deddy Corbuzier melalui video podcast edisi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kanal YouTube miliknya yang diunggah baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Utang Ratusan Juta Rupiah

Awalnya, Apri menceritakan pengalaman kurang menyenangkan setelah ia mendulang prestasi sebagai atlet bulu tangkis. Salah satunya, ada seseorang yang meminta Rp 1 miliar kepadanya secara cuma-cuma.

Barulah setelah itu Deddy menceritakan pengalamannya saat diserbu orang-orang yang meminta bantuan untuk melunasi utang mereka melalui pesan langsung di media sosial.

3 dari 5 halaman

Tak Kenal

"Ke gua juga ada DM, 'Saya utang online sudah hampir 200 juta. Saya enggak tahu bayarnya. Boleh tolong dilunasin?'," ujar Deddy meniru isi pesan tersebut.

Deddy pun mengaku enggan membantu satu pun dari orang-orang itu lantaran selain kondisi mereka yang masih sehat, Deddy tak satupun mengenali orang-orang tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Dipuji

Saking inginnya dibantu Deddy, orang-orang tersebut sampai memuji pria yang juga punya julukan Master itu.

"'Mas Deddy kan orang baik, suka membantu orang. Saya punya utang 200 juta'," Deddy mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Beri Jawaban Menohok

Deddy pun sebenarnya ingin memberi jawaban menohok terhadap orang-orang tersebut namun selalu ia urungkan.

"Gua kadang-kadang ingin jawab begini, tapi ngapain, 'Maaf saya orang baik, bukan orang g**lok,'" celetuknya.

"Tapi itu faktanya, banyak banget," Deddy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.