Sukses

Mediasi Gagal, Jonathan Frizzy Tetap Ingin Bercerai karena Sudah Lelah

Jonathan Frizzy ingin bercerai demi kebaikan bersama.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Devanka sepertinya sudah tidak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya. Agenda sidang mediasi antara keduanya yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) mengalami kebuntuan. 

Sampai akhirnya, persidangan cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bakal dilanjutkan ke agenda berikutnya.

“Agenda persidangan tadi mediasi, dipanggil untuk mediasi. Sudah nggak bisa didamaikan lagi," kata Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal

Diakui oleh pria yang akrab disapa Ijonk itu, proses cerainya dengan Dhena memang berlanjut karena perdamaian sudah gagal. Dirinya pun menyebut perceraian ini juga terjadi demi kebaikan anak-anaknya. 

“Persidangan lanjut demi kebaikan bersama, juga kebaikan anak-anak," tutur Ijonk.

 

3 dari 4 halaman

Permasalahan

Dalam kesempatan itu, Ijonk juga menceritakan mengenai permasalahannya dengan sang istri. Menurutnya, dalam mediasi tersebut dirinya banyak membela diri dan tidak menuding sang istri. 

"Jadi aku cuma membela diri dan kasihan lah sama diri sendiri, sudah nggak sehat di rumah, itu saja. Aku sudah lelah mempertahankan ini semua,” ujar Ijonk.

 

4 dari 4 halaman

Bukti

Ijonk bahkan mengaku siap membuktikan ke publik soal siapa yang benar di antara sang istri. Seperti diketahui, antara Ijonk dan Dhena saling lapor ke Polisi. 

"Ya nanti akan kebukti kok,” ujar Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada Mei 2012. Dari pernikahannya keduanya dikaruniai tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.