Sukses

Jonathan Frizzy Tak Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy ungkap rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Kamis (23/9/2021).

Beragendakan mediasi, Jonathan Frizzy yang sebelumnya absen karena sakit nampak hadir dalam persidangan begitu pula dengan Dhena Devanka.

Usai sidang Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy menyebut bahwa mediasinya dengan Dhena Devanka gagal. Sebab Ijonk merasa rumah tangga yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

"Ya dipanggil ini mediasi, sudah enggak bisa didamaikan lagi. Terus, persidangan lanjut demi kebaikan bersama, juga kebaikan anak-anak gitu," kata Ijonk usai sidang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan

Dalam persidangannya, aktor 39 tahun itu membantah semua tuduhan yang dilayangkan Dhena Devanka kepadanya.

"Ya namanya mediasi, sama aja sih. Saya cuma membela apa yg nggak saya perbuat itu aja sih intinya. Saya cuma membela bahwa saya tidak melakukan apa yang dituduhkan selama ini," kata Jonathan Frizzy lagi.

3 dari 4 halaman

Sidang Lanjutan

Karena mediasi gagal sidang akan dilanjutkan pekan depan, dengan agenda pembuktian dan saksi yang akan digelar pada 30 September 2021.

"Sesuai kata Ijonk bahwa prinsipnya tidak bisa dipersatukan lagi. Itulah nanti tanggal 30 ketemu lagi," ungkap kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Namun setalah 8 tahun bersama, rumah tangga mereka diambang perceraian setelah Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021 lalu.

Tak hanya itu keduanya juga saling lapor kepolisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.