Sukses

Komentar James Corden soal BTS di Sidang Umum PBB Bikin ARMY Kesal

Apa komentar James Corden tentang BTS yang bikin ARMY kesal?

Liputan6.com, Jakarta - James Corden kena masalah dengan fans BTS, ARMY, setelah mengomentari penampilan boyband asal Korea Selatan tersebut di Sidang Umum PBB yang digelar baru-baru ini.

Dalam acara gelar wicaranya, James Corden menganggap BTS sebagai tamu tak biasa di Sidang Umum PBB. Pernyataan James memantik emosi sejumlah fans idola K-Pop tersebut.

"Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa dimulai pagi ini di New York City, dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa, BTS," kata pembawa acara The Late Late Show, seperti dikutip dari Insider, Kamis (23/9/2021).

"Ini benar-benar menandai pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun di mana-mana mendapati diri mereka berharap bahwa mereka adalah Sekretaris Jenderal PBB António Guterres," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Para penggemar mengungkap kekecewaan pada karakterisasi Corden tentang fandom sebagai gadis berusia 15 tahun. ARMY juga mengkritisi cara James Corden berbicara tentang penampilan BTS.

Potongan video segmen itu diunggah ke media sosial. Namun, video yang ada di akun Twitter resmi The Late Late Show sendiri telah dihapus.

3 dari 4 halaman

Rating Turun

Gara-gara ini, rating acara The Late Late Show di Google merosot. Saat ini, acara tersebut memiliki peringkat 2,6 bintang dari 4,2 di ringkasan peringkat pemirsa Google.

"Lmfao james corden’s ratings went from 4.2 to 2.6 in no time and he knows he messed up with the wrong fandom (peringkat james corden dari 4,2 menjadi 2,6 dalam waktu singkat dan dia tahu dia mengacaukan fandom yang salah)" kata pemilik akun Twitter @jiminerry.

4 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Sebelumnya James Corden memiliki hubungan baik dengan pengemar BTS atas kerja samanya dengan grup idola mereka di The Late Late Show, terutama segmen "Carpool Karaoke" yang menampilkan BTS, dan telah ditonton lebih dari 88 juta kali di YouTube.

Karena segmen itu, penggemar menyebut Corden sebagai Papa Mochi, sebuah julukan berdasarkan nama panggilan Jimin BTS. Akun Twitter resmi Late Late Show bahkan menulis julukan tersebut di bio-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.