Sukses

Rachel Vennya Ulang Tahun, Ibunda Ingatkan Kasih Ibu Tak Akan Putus Dunia Akhirat

Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-26, Kamis (23/9/2021). Ibunya, Viens Tasman, memberi pesan menyentuh. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (23/9/2021), Rachel Vennya merayakan ulang tahun ke-26. Ibunya, Viens Tasman, mengunggah video yang memuat kolase beragam foto masa kecil selebgram dengan 6 jutaan pengikut ini.

Selain menyelamati buah hatinya, Viens mengirim doa agar Rachel Vennya bahagia, sehat lahir dan batin, terus berkarya, menjadi inspirasi buat anak muda Indonesia maupun orang banyak.

Kebaikannya terus meningkat dan berguna untuk orang banyak. Tahan dengan angin, badai dan topan yang menerpa dalam kehidupan ini,” tulis Viens untuk kekasih Salim Nauderer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibu, Anak, Kakak, Cucu

Rachel Vennya juga didoakan agar dilindungi Allah, didekatkan dengan orang-orang baik dan dijauhkan dari yang jahat. Ia diharapkan menjadi anak, ibu, kakak, dan cucu yang membanggakan.

Menjadi anak, menjadi ibu, menjadi kakak, menjadi cucu yang membanggakan. Yang selalu memberi dan menyenangkan hidup mami dan keluarga, tulang punggung keluarga,” ia menambahkan.

3 dari 5 halaman

Doa Ibu

Lebih lanjut, Rachel Vennya disebut sebagai anak yang banyak memberi hal baik untuk keluarga termasuk Viens Tasman. Pengorbanan Rachel Vennya selamanya akan dikenang ibunya.

Terima kasih selalu bikin mami bangga. Kasih sayang seorang ibu enggak akan putus dunia akhirat. 26 tahun yang lalu kakak anak gadis kecil mami sampai sekarang tetap gadis kecil mami,” Viens Tasman mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Selamati Diri Sendiri

Hari yang sama, Rachel Vennya menyelamati diri sendiri di akun Instagram terverifikasinya. Ia berterima kasih kepada diri sendiri karena mampu bertahan melewati romantika hidup.

Everything in your life happens, because it is meant to happen, i’m glad your survive. Happy 26 baby, you grown so well,” cuitnya yang mendapat lebih dari 600 ribu tanda hati. 

5 dari 5 halaman

Doa Para Selebritas

Sejumlah selebritas menyelamati Rachel Vennya di kolom komentar. “Happiest bday Rachel,” sahut Andien sembari menyematkan dua emotikon hati merah.

Happy birthday Rachel!! Wish you all the best,” Dimas Ramadhan menambahkan. “Happy Birthday Rachel! Semoga bahagia dan sehat selalu,” tulis Ardina Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.