Sukses

Maria Vania Kaget Dengar Kabar Tukul Arwana Alami Perdarahan Otak

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dan dirawat intensif karena mengalami perdarahan otak.

Hal itu mengejutkan banyak pihak, termasuk Maria Vania selaku co-host Tukul Arwana dalam acara One Man Show di Indosiar.

Maria Vania mengetahui kabar itu pada Rabu (22/9/2021) malam. Padahal beberapa hari sebelumnya, Maria Vania bertemu presenter sekaligus komedian berusia 57 tahun itu untuk syuting bareng.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengar Kabar

"Saya baru dengar sih tadi malam. Kayaknya beberapa hari lalu (ketemu), soalnya baru-baru saja," kata Maria Vania kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

 

3 dari 4 halaman

Terkejut

Maria Vania mengatakan pada pertemuan terakhir, tidak ada keluhan apapun dari Tukul Arwana terkait kondisi kesehatannya. "Enggak ada (keluhan) sih, makanya saya kaget juga ini. Saya belum tahu apa-apa, karena baru dikasih tahu tadi malam," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tunggu Kabar

Hingga saat ini, Maria Vania masih menantikan info terkini perkembangan kondisi Tukul Arwana. "Sejauh ini sih masih belum ada update apa-apa (dari keluarga)," tutup Maria Vania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.