Sukses

Live Streaming Jumat Keramat Episode Penunggu Sumur Tua, Kamis 23 September 2021 Pukul 19.00 WIB

Saksikan program Jumat Keramat episode terbaru Penunggu Sumur Tua bersama Jirayut, Rara LIDA, dan Wiko.

Liputan6.com, Jakarta Petualangan Jirayut dan Rara LIDA untuk mengunjungi sejumlah tempat-tempat angker masih berlanjut. Mereka akan kembali dengan cerita segar di episode terbaru Jumat Keramat yang tayang hari ini Kamis (23/9/2021) pukul 19.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, Jumat Keramat menghadirkan liputan Jirayut dan Rara yang ditemani oleh indigo person WIko untuk mengitari studio 5 Indosiar. Berdasarkan penglihatan Wiko, ada sosok anak kecil yang senang mendiami salah satu kursi penonton di studio tersebut.

Bukan hanya di dalam studio saja, mereka juga merasakan kehadiran sosok lainnya di ruang rias yang masih berada satu gedung di Studio 5. Para penunggu ini pun tak jarang membuat Jirayut dan Rara merinding.

Di episode Jumat Keramat hari ini, Jirayut dan Rara akan mendatangi lokasi baru yakni sebuah sumur tua. Di tempat ini konon katanya ada makhluk gaib yang menjadi penjaga sumur. Berwujud seperti apakah sosok tersebut? Nonton Jumat Keramat melalui link live streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 23 September 2021

Pukul: 19.00 WIB

Tema: Sosok Misterius Penunggu Sumur Tua

Link: Live streaming Jumat Keramat di Vidio

Untuk Anda yang melewatkan episode sebelumnya, Anda dapat menyaksikan kembali program Jumat Keramat di layanan streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.