Sukses

Anak Membenarkan Tukul Arwana Masuk RS karena Perdarahan Otak

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Komedian kondang ini menjalani perawatan karena perdarahan otak.

Kabar ini dibenarkan anak Tukul Arwana, Ega Prayudi. Saat ini sang ayah masih ditangani oleh tim medis.

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya," kata Ega Prayudi saat dihubungi oleh wartawan pada Kamis (23/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Info Detail

Namun begitu, Ega Prayudi belum bisa memberi informasi lebih rinci terkait kondisi sang ayah. Informasi itu akan dia beritahukan kemudian. "Saya masih dalam perjalanan, nanti saya kabari lagi ya," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Melalui akun Instagram pribadinya, Vega Darwanti memohon doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Dia berharap mantan presenter Empat Mata segera pulih dari sakitnya.

"Selamat Pagi..Teman2ku, Followersku, sahabat2ku Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali," tulis istri Dema Sany Senjaya, Kamis (23/9/2021).

4 dari 4 halaman

Respons

Lewat kolom komentar, rekan selebritas juga mendoakan kesembuhan sang komedian.

"Cepat sembuuuuuh mas @tukul.arwanaofficial semoga Allah angkat penyakitnya amiiiin," tulis Indra Bekti.

"Mas tukul skt apa? ya Allah smoga lekas sehat ya bunda ega," tutur Sinyorita Esperanza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.