Sukses

Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Vega Darwanti Minta Doa

Tukul Arwana jatuh sakit dan sedang dirawat di RS.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Kabar ini telah didengar Vega Darwanti. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Vega Darwanti memohon doa untuk kesembuhan pelawak sekaligus presenter tersebut.

"Selamat Pagi..Teman2ku, Followersku, sahabat2ku Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali," tulis istri Dema Sany Senjaya, Kamis (23/9/2021).

Dia pun berterima kasih kepada anak Tukul, Ega Prayudi, yang menyiarkan kabar ini. Lewat kolom komentar, rekan selebritas juga mendoakan kesembuhan sang komedian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dari Sahabat

"Cepat sembuuuuuh mas @tukul.arwanaofficial semoga Allah angkat penyakitnya amiiiin," tulis Indra Bekti.

"Mas tukul skt apa? ya Allah smoga lekas sehat ya bunda ega," tutur Sinyorita Esperanza.

"Bismillah, smoga mas tukul cepet sehat & bsa beraktivitas lgiii .. aamiin yaa allah," kata Deswinta Maharani.

3 dari 4 halaman

Kata Keluarga

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit di Jakarta karena perdarahan otak. Namun begitu, pihak keluarga belum memberi kabar detail terkait hal ini. Saat ini, Tukul Arwana menjalani perawatan intensif.

"Beliau saat ini masih dalam perawatan," kata Ega Prayudi kepada wartawan.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Ia juga belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, Ega minta doa masyarakat agar sang ayah segera pulih. "Nanti saya kabari lagi, mohon doanya ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.