Sukses

Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Akibat Perdarahan Otak

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari presenter kondang, Tukul Arwana. Pembawa acara One Man Show di Indosiar itu dilarikan ke rumah sakit.

Diduga, Tukul Arwana mengalami masalah di bagian otaknya. Pihak penjaga rumahnya membenarkan bahwa Tukul Arwana telah dibawa ke rumah sakit sejak Rabu (22/9/2021) petang.

"Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib," kata penjaga rumah Tukul Arwana One Man Show, dilansir dari tayangan YouTube MOP Channel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Terpisah, pihak keluarga melalui anak tertuanya, Ega Prayudi, membenarkan bahwa Tukul Arwana dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. "Betul (dirawat di rumah sakit)," katanya kepada wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan

Sayangnya, Ega belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. Saat ini, Tukul Arwana menjalani perawatan intensif. "Beliau saat ini masih dalam perawatan," Ega menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Ia juga belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, ia minta doa masyarakat agar sang ayah bisa segera pulih. "Nanti saya kabari lagi, mohon doanya ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.