Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Diduga Akibat Perdarahan Otak

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Sep 2021, 09:55 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 09:55 WIB
Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)
Perbesar
Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari presenter kondang, Tukul Arwana. Pembawa acara One Man Show di Indosiar itu dilarikan ke rumah sakit.

Diduga, Tukul Arwana mengalami masalah di bagian otaknya. Pihak penjaga rumahnya membenarkan bahwa Tukul Arwana telah dibawa ke rumah sakit sejak Rabu (22/9/2021) petang.

"Tadi barusan, jam berapa tadi kira-kira jam 6-an sebelum maghrib," kata penjaga rumah Tukul Arwana One Man Show, dilansir dari tayangan YouTube MOP Channel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Membenarkan

7 Artis yang Pernah Kena Warning KPI
Perbesar
Host fenomenal Tukul Arwana. (Dok)

Terpisah, pihak keluarga melalui anak tertuanya, Ega Prayudi, membenarkan bahwa Tukul Arwana dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. "Betul (dirawat di rumah sakit)," katanya kepada wartawan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perawatan

[Bintang] Tukul Arwana
Perbesar
Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sayangnya, Ega belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. Saat ini, Tukul Arwana menjalani perawatan intensif. "Beliau saat ini masih dalam perawatan," Ega menambahkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mohon Doa

20160823-Istri Tukul Arwana Meninggal-Jakarta
Perbesar
Komedian Tukul Arwana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia juga belum bisa membeberkan penyebab Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, ia minta doa masyarakat agar sang ayah bisa segera pulih. "Nanti saya kabari lagi, mohon doanya ya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya