Sukses

Ria Ricis Lamaran, Harris Vriza Kirim Dukungan Meski Tak Diundang

Ria Ricis dilamar Teuku Ryan, Kamis (23/9/2021). Sang mantan kekasih, Harris Vriza mengaku tak diundang. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis menggelar lamaran di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Kamis (23/9/2021). Terkait lamaran di tengah pandemi, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati tampak antusias.

Bismillah siang ini jadi calon bini orang," tulis Ria Ricis di Instagram Stories, pada hari yang sama, seraya mengunggah agenda lamaran yang disiarkan salah satu televisi swasta.

Kabar Ria Ricis dilamar Teuku Ryan pada 23 September 2021 sampai ke telinga sang mantan kekasih, Harris Vriza. Mendengar Ria Ricis dilamar, sang aktor mengirim dukungan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasti Support

“Jangan melihat orang dari kejelekannya doang, banyak kok kebaikan yang sudah dia bikin. Support? Pasti support dong, pasti,” ungkap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Awak media lantas penasaran apakah Ria Ricis mengundang mantan kekasih di hari bahagianya. Rupanya, Harris Vriza belum menerima undangan dalam bentuk apa pun.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Kabar

“Aku enggak tahu ya belum ada kabar sampai sekarang. Aku kalau misalnya sebagai teman pasti datang, enggak mungkin aku enggak datang,” Harris Vrizha membeberkan.

Ditanya doa untuk mantan pacar yang akan dilamar, aktor kelahiran Banda Aceh, 25 November 1993, ini menghindar. Ia berdalih harus melanjutkan syuting.

4 dari 5 halaman

Berdalih Mau Take

“Kayaknya aku mau take dulu ya, assalamualaikum,” kelit Harris Vriza, kami lansir dari video konten yang dipublikasikan kanal YouTube KH Infotainment, 22 September 2021.

Meski demikian, bukan berarti ia ogah mendoakan Ria Ricis. Ketika diwawancara awak media pada Agustus 2021, Harris Vriza melantun doa untuk YouTuber dengan 26 jutaan pengikut itu. 

5 dari 5 halaman

Semoga Bahagia

“Ya doanya pastilah untuk teman aku (Ria Ricis -red) semoga bahagia. Semoga (pernikahan) bisa cepat karena sekarang lagi PPKM juga kan,” ungkap Harris Vriza ringkas.

Kabar Ria Ricis lamaran telah didengarnya sejak lama namun ia merasa tak perlu menyampaikan apapun kepada publik. “Sudah (mendengar kabar itu),” jawabnya ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.