Sukses

Bocoran Baru Spider-Man: No Way Home, Terkuak Dua Penjahat yang Tak Muncul di Trailer

Hingga kini, baru terkonfirmasi tiga karakter musuh Spider-Man yang akan muncul di Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme penggemar film superhero Marvel terhadap Spider-Man: No Way Home bisa dibilang hampir sama seperti halnya Avengers: Endgame yang dirilis pada 2019 lalu.

Salah satu yang membuat fans penasaran adalah kehadiran tim Sinister Six, kumpulan enam penjahat yang menjadi musuh bebuyutan Spider-Man di kisah-kisah aslinya.

Hingga kini, baru terkonfirmasi tiga karakter musuh Spider-Man yang akan muncul di film ketiga ini: Doctor Octopus, Electro, dan Green Goblin. Namun, baru-baru ini beredar bocoran yang mengisyaratkan ada dua karakter jahat lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diklaim Bocoran Asli

Melansir dari comicbookmovie.com, di media sosial terdapat foto yang diklaim sebagai bocoran sahih dari Marvel Studios dan Sony Pictures untuk Spider-Man: No Way Home.

Di situ, terdapat potret berupa deretan penjahat yang akan tampil. Menariknya, ada dua karakter jahat lain yang tak dimunculkan dalam trailer.

 

3 dari 5 halaman

Konsep Efek Visual

Foto berupa konsep efek visual yang belum selesai itu, memperlihatkan empat karakter musuh Spider-Man yang seolah-olah sedang terperangkap di dalam gua markas Doctor Strange seperti terlihat di teaser trailer.

 

4 dari 5 halaman

Lizard dan Sandman?

Dua karakter yang terlihat dalam bocoran foto tersebut sudah terkonfirmasi: Doctor Octopus (Alfred Molina) yang muncul di trailer, dan Electro (Jamie Foxx) yang sudah diumumkan secara resmi.

Sementara itu, tampilan dua karakter lain sudah tak asing namun tak ada di trailer dan belum dikonfirmasi. Mereka adalah Lizard dan Sandman.

 

5 dari 5 halaman

Pernah Ada di Film-Film Sebelumnya

Seperti halnya Doctor Octopus yang pernah muncul di Spider-Man 2 dan Electro di The Amazing Spider-Man 2, Lizard dan Sandman juga sempat menjadi musuh Spider-Man di layar lebar.

Sandman tampil dalam film Spider-Man 3, sementara Lizard ada di The Amazing Spider-Man pertama. Namun, hingga kini belum diketahui apakah dua karakter ini diperankan oleh aktor yang sama atau tidak.

Namun begitu, belum diketahui apakah foto yang diklaim sebagai bocoran Spider-Man: No Way Home ini benar-benar asli atau tidak. Pastinya, kita harus menunggu sampai pertengahan Desember 2021 untuk memastikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.