Sukses

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah Rayakan Setahun jadian, Simak 7 Potret Kejutan Romantisnya

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah sudah setahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Putra musisi Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, mengunjungi sang kekasih, Sarah Menzel di Bali. Kunjungan itu sebagai bentuk kejutan Azriel ke sang kekasih karena keduanya sudah setahun pacaran. 

Azriel Hermansyah memberikan kejutan kepada Sarah dengan mengajaknya naik helikopter. Tidak sampai di situ. Saat mendarat, Azriel pun sudah menyiapkan kejutan berupa tulisan romantis dekat helikopter mendarat.

Seperti apa kejutan yang diberikan putra Krisdayanti itu? Seperti ini momen dirinya memberikan kejutan kepada Sarah Menzel.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terbang

Demi sang kekasih, Azriel Hermansyah rela terbang dari Jakarta ke Bali untuk memberi kejutan kepada kekasihnya, Sarah Menzel.

 

3 dari 8 halaman

2. Pacaran

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diketahui sudah menjalani satu tahun pacaran. Hubungan keduanya memang kerap romantis dan jauh dari gosip.

 

4 dari 8 halaman

3. Romantis

Namun begitu, kisah anak kedua dari Anang Hermansyah ini memang kerap jadi sorotan. Azriel dan Sarah kerap berbagi keromantisan keduanya di dunia maya.

 

5 dari 8 halaman

4. Disetujui

Baik Azriel dan Sarah memang sudah sama-sama disetujui hubungannya oleh keluarga. Apalagi hubungan keluarga keduanya pun sudah sangat dekat dan dikabarkan akan jadi calon besan.

6 dari 8 halaman

5. Tak Menyangka

Sarah sempat tak menyangka dengan apa yang dilakukan Azriel. Dalam kejutannya, Azriel mengajak Sarah untuk naik helikopter di atas perairan Bali

7 dari 8 halaman

6. Kejutan

Saat sudah berada di langit dengan menaiki helikopter, Azriel pun menunjukkan kejutannya kepada Sarah.

 

8 dari 8 halaman

7. Baper

Kejutan yang dibuat Azriel pun membuat warganet baper. Banyak di antara mereka yang mendoakan hubungan keduanya agar sampai ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.