Sukses

Di Bintang Pantura 6 Indosiar Top 20 Grup 4, Semua Peserta Dapat Empat Bintang

Indosiar sajikan Bintang Pantura 6 setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 6 Top 20 sudah hampir mencapai garis akhir. Biduan dan biduanita satu persatu telah meninggalkan panggung dan hanya yang terbaik masih bertahan untuk melaju ke babak Top 12.

Konser kompetisi Indosiar yang tayang Rabu (21/9/2021) malam kembali menampilkan deretan biduan serta biduanita terpilih yang terbagi dari masing-masing tim dengan memberikan penampilan terbaik di depan para Mentor serta pemirsa di rumah untuk tetap bertahan di panggung impian.

Mereka adalah Dias (D.I Yogyakarta) dari Tim Kiyowo (Nassar), Popo (Lampung) dari Tim Happy (Jenita Janet), Bagus Oaoe (Sukaharjo) dari Tim Sayang (Via Vallen), dan Amel (Grobogan) dari Tim Terpesona (Dewi Perssik).

Dias dari Tim Kiyowo menjadi biduanita pertama yang tampil pada babak ini. Dara asal Yogyakarta ini tampil membawakan sebuah lagu berjudul “Sun Sing Suwe”. Penampilan memukaunya pun menghasilkan 4 bintang dari semua Mentor serta pujian.

Menurut Via Vallen, Nassar sebagai Mentor telah berhasil membuat Dias terlihat sangat elegan di atas panggung. Hal senada juga disampaikan Dewi Perssik yang menilai Dias terlihat sangat cantik dan berhasil memberikan penampilan yang dapat dinikmati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggetarkan

Giliran Tim Happy (Janita Janet) menghadirkan anak didiknya yaitu Popo (Lampung) tampil menggetarkan panggung Konser Top 20, Selasa malam kemarin dalam lagu berjudul “Benci Kusangka Sayang”.

Penampilan biduanita asal Lampung ini membuat Janita Janet merasa sangat puas dengan penampilan anak didiknya malam itu. Hal ini terlihat dari ekpresidan mimik wajah bahagia yang keluar dari sang Mentor di akhir lagu.

Tak hanya itu keempat Mentor pun secara serentak memberikan 4 bintang untuk penampilan Popo tersebut.

”Saya sangat bangga dengan penampilan Popokarena telah sukses membawakan lagu Benci Kusangka Sayang dengan sangat bagus, karena lagu ini tidaklah mudah untuk dibawakan, namun Popo membuktikannya dengan penampilan malam ini” ungkap Jenita Janet.

 

3 dari 4 halaman

Bergoyang

Kemeriahan pun berlanjut di Panggung Top 20 group 4 dengan penampilan Bagus asal Sukoharjo yang merupakan anak didik Via Vallen dari Tim Sayang dengan membawakan lagu “Selow”.

Salah satu jagoan dari Tim Sayang ini punmengajak para Mentor untuk bergoyang bersama. Tak sia-sia, dirinya pun mendapatkan 4 bintang dari kempat Mentor yang merasa puas dengan penampilannya malam tadi.

Hal serupa juga dialami oleh biduanita dari Tim Terpesona (Dewi Perssik) yaitu Amel asal Grobogan yang membawakan sebuah lagu berjudul “Layang Dungo Restu” dan membuatnya mendapatkan 4 bintang dari para Mentor.

Menurut mereka biduanita asal Grobogan ini telah memilih laguyang sesuai dengan karakter suaranya yang khas.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Teratas

Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 20 Group 4 menempatkan Bagus (Sukoharjo) di posisi teratas disusu ldengan Popo (Lampung) yang menempati posisi kedua serta Amel (Grobogan) berada di posisi ketiga. Sementara Dias (D.I Yogyakarta) di posisi terakhir.

Dengan begitu Dias harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6. Dengan begitu, Tim Kiyowo telah kehilangan dua dari 5 biduan dan biduanita terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6.

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Dila Cinta (Karawang), Febby Pratiwi (Bogor), Nopar Pradipta (Pacitan) dan Ubay (Bandung) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 20 Grup 5 malam ini Rabu, 22 September2021 malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini