Nonton Drama Korea High Class di Vidio, Aksi Musuh dalam Selimut Keluarga Elite

Oleh Isyhari Maheswar pada 22 Sep 2021, 20:40 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 20:40 WIB
Drama Korea High Class
Perbesar
Drama Korea High Class dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penikmat setia drama Korea pasti tahu kehadiran serial terbaru yang berjudul High Class. Serial drama asal Negeri Ginseng ini mengusung tema misteri dan thriller. Melihat dari judulnya, pasti Anda sudah bisa menebak makna apa yang tersirat di baliknya.

Tayang perdana pada 16 September 2021 lalu, KDrama High Class sukses menjadi buah bibir di kalangan penggemar sejati drama Korea dengan genre suspense. Digarap oleh sutradara kondang Ashbun, High Class akan menemani penonton selama satu jam lebih di setiap episodenya. Drama Korea High Class dibintangi oleh sejumlah artis terkenal seperti Cho Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Gong Hyun Joo, dan juga Song Ha Jun. 

Drama ini digadang-gadang merupakan kembaran dari serial drama Penthouse yang juga mengangkat tema thriller. Apa yang membuatnya serupa? Penasaran dengan kisah selengkapnya? Kini High Class bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Penuh Misteri

Jika Anda sudah mengikuti dari awal serial drama High Class, Anda pasti tahu mengapa anak Yeo Wool bisa mendaftar dan diterima di HSC International School tanpa adanya syarat dan kesulitan apapun.

Yeo Wool yang saat itu sedang terlibat dalam sebuah masalah yang terjadi di keluarganya. Ia baru saja kehilangan suaminya. Di saat yang bersamaan, anaknya yaitu Ahn Yi Chan juga terlibat masalah di sekolah lamanya.

Bak sebuah keajaiban, sebuah surat misterius datang untuk memberikan Ahn Yi Chan kesempatan bersekolah di sekolah bergengsi tersebut. Tanpa berpikir panjang, Yeo Wool mengambil kesempatan ini. 


Terlihat Lemah Namun Tegas

Karena tidak memiliki kenalan sama sekali di sekolah tersebut membuat Yeo Wool harus melakukan usaha ekstra agar bisa diterima di kalangan orang yang bergelimang harta ini. 

Ketika mereka semua sudah mulai mengenal Yeo Wool, mereka mendengar kabar masa lalunya bahwa dirinya sempat ditahan akibat tuduhan penghilangan nyawa suaminya sendiri. Yeo Wool semakin merasa terpukul dengan fitnah yang tak kunjung selesai ini.

Berbekal pengalamannya sebagai seorang pengacara, ia mulai melakukan investigasi sendiri untuk mencari tahu penyebab kematian suaminya yang masih menjadi misteri. Saat semua orang mulai meragukannya, Yeo Wool dengan mantap berdiri sendiri mencari keadilan.

Ia mulai mendatangi para terduga yang masuk ke dalam daftanya. Hal ini juga termasuk para orang tua di sekolah bergengsi yang baru saja ia kenal.


Bertabur Kemewahan

Jika Anda adalah penonton setia Penthouse 1 sampai Penthouse 3, Anda pasti sudah tidak asing dengan segala tampilan mewah yang hadir di layar kaca Anda. Ya, banyak penonton setuju bahwa drama High Class terasa serupa seperti Penthouse.

Selain dari ceritanya yang menggambarkan ambisi beberapa perempuan tangguh, misteri dan plot twist yang tak terduga, kemewahan yang diperlihatkan pun juga mirip layaknya drama Korea The Penthouse.

Sejak episode perdananya, serial drama ini sudah mulai menyorot kehidupan glamor para karakter yang didominasi oleh perempuan. Mulai dari sekolah Internasional yang eksklusif, resto bintang lima yang menyajikan sajian kelas satu, hingga busana yang dikenakan setiap karakternya.

Apakah pada akhirnya Yeo Wool berhasil menemukan pelakunya? Apakah ada hubungannya orang misterius yang membuat anak Yeo Wool bisa bersekolah di sekolah internasional tersebut? Untuk Anda yang masih bingung ingin menonton drama High Class di mana, kini Anda bisa nonton drama High Class sub indo di aplikasi Vidio. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya