Sukses

Adik Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mobil Mewah

Intip momen kelulusan adik Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, telah menyelesaikan pendidikan jenjang starata satu. Sebagai bentuk apresiasi, Ayu memberi hadiah spesial untuk adiknya.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" tersebut sepertinya memberi adiknya satu unit mobil mewah. Hal ini diungkap oleh sang ibunda, Umi Kalsum di akun Instagramnya.

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya bahagia ayah ibu," tulis Umi Kalsum, Kamis (22/9/2021).

Bersama keterangan itu, sang ibunda memperlihatkan foto Ayu Ting Ting dan adiknya yang berpose di samping mobil baru berwarna putih merk Honda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil

Umi Kalsum mengungkap rasa bangga pada sang anak bungsu yang telah menamatkan kuliahnya. Dia berharap agar Syifa bisa menjadi orang yang sukses.

"Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana," kata dia.

3 dari 4 halaman

Ucapan Ayu

Ayu Ting Ting juga tentunya mengucapkan selamat kepada sang adik.

"Happy graduation my lovely sister.....congrats adek teteh lulus alhamdulillah proud of u dek, so happy," tulis Ayu di Instagram.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas juga ikut memberu selamat. Seperti Iis Dahlia.

"Semoga ilmunya bs bermanfaat buat org banyak ya sayang @syifaasyifaaa Bangga ya Bu punya anak2 yg sukses…semoga selalu dlm lindungan Allah," tulis Iis Dahlia di kolom kometar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.