Sukses

Fero Walandouw Merasa Dijauhi Verrell Bramasta, Minta Maaf di Depan Natasha Wilona

Sudah cukup lama Fero Walandouw tidak saling berhubungan dengan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta - Fero Walandouw memiliki hubungan pertemanan yang sangat akrab dengan Verrell Bramasta. Namun, belum lama ini, Fero tiba-tiba saja membeberkan kabar kurang baik antara dirinya dan Verrell.

Rupanya, sudah cukup lama Fero tidak saling berhubungan dengan Verrell. Bahkan, Fero secara terang-terangan menyatakan dirinya merasa dijauhi oleh Verrell Bramasta.

Situasi tersebut diungkapkan secara langsung oleh Fero kepada Natasha Wilona saat ia menjadi tamu di vlog kanal YouTube milik mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula Merasa Dijauhi

"Jadi waktu ultah Verrell, aku ke MNC, pinjam mobil om aku karena ganjil genap. Aku enggak tahu ya, apa ya beda. Setelah itu, aku masih nge-gym bareng, sih. Ya namanya kami sudah saling mengenal, aku merasa ada yang beda sama ini orang," Fero Walandouw, mengawali ceritanya di kanal Youtube Natasha Wilona, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Sejak Unggah Foto

Dugaan Fero Walandouw dijauhi Verrell Bramasta muncul dalam benaknya setelah ia mengunggah salah satu potret putra sulung Venna Melinda itu.

"Aku lalu posting foto dia dan dia enggak like fotonya setahu aku. Dan aku bukan tipikal orang yang baper. Cuma, kan biasanya kami sedekat itu," terang mantan kekasih Susan Sameeh.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Ketemu

Namun begitu Fero mengaku sempat bertemu Verrell setelah keakraban mereka mulai pudar di pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

"Aku enggak menjauh, aku biasa aja. Aku enggak ngerasa ada salah apa-apa, ya. Aku kemarin ketemu dia sih di nikahan Billar sama Lesti. Biasa saja. Cuma kan, biasa kami tidak seperti itu," Fero Walandouw mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Natasha Wilona pun mengenang singkat keakraban antara mantan kekasihnya dengan Fero. Namun setelah memori tersebut terungkit, ia meminta maaf secara tak langsung di depan Wilona.

"Kalian kan suka bercandaan, pangku-pangkuan, smackdown-smackdown-an," Natasha Wilona menimpali.

"Itu positifnya aku. Tanpa aku nge-judge atau jelek-jelekkan. Cuma kalau Verrell sekarang lagi nonton, apa pun kesalahan, bicara. Perbuatan apapun, ya gue minta maaf, ya," Fero Walandouw menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.