Sukses

Karen Pooroe Datangi Mapolres Jakarta Selatan, Mempertanyakan Kasus Kematian Anaknya

Karen Pooroe merasa belum ada titik terang soal kematian anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Karen Pooroe mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). Karen bermaksud untuk menanyakan mengenai perkembangan kasus kematian anaknya, Zefania Carina, yang belum terungkap. 

Anak semata wayang Karen Pooroe diketahui meninggal dunia pada 7 Februari 2020. Zefania meninggal setelah jatuh dari balkon lantai enam apartemen yang ditempati sang ayah, Arya Satria, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Saya mau menanyakan proses penyelidikan meninggalnya Zefania Carina, karena sudah lumayan lama ya," kata Karen Pooroe saat tiba di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (22/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkembangan

Karen mengaku belum bisa berbicara banyak soal perkembangan kasus yang sudah terjadi setahun yang lalu ini. Maksud kedatangannya untuk bertanya kepada pihak Kepolisian. 

"Sekarang kami mau menghadap dulu sama Pak Kasat," kata Karen Pooroe.

 

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan

Putri Karen, Zefania Carina, dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 9 Februari 2020, setelah dua hari disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati.

 

4 dari 4 halaman

Curiga

Karen curiga dengan kematian anaknya yang dianggap tidak wajar. Dirinya juga telah melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan. Namun hingga kini, kasusnya belum ada titik terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.