Sukses

Profil Eva Celia yang Dilamar Kekasih Saat Ultah, Berawal dari FTV dan Sinetron Hingga Eksis Sebagai Penyanyi

Eva Celia yang baru dilamar kekasihnya memulai karier di dunia hiburan sebagai pemain sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Eva Celia. Aktris dan penyanyi ini dilamar sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29, Selasa (21/09/2021). Demas Narawangsa, pacar Eva, tiba-tiba berlutut dan menyodorkan cincin untuk bintang film Pendekar Tongkat Emas. 

Bintang sinetron Juwita Jadi Putri ini terlihat menangis terharu, dan menerima pinangan sang pacar. Eva pun memamerkan cincin dan memeluk sang kekasih. Momen bahagia ini diunggah sang ibu, Sophia Latjuba di Instagram pribadinya.

Nama Eva Celia cukup dikenal di industri film dan musik. Berikut profil Eva Celia dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (22/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lahir

Eva Celia lahir di Jakarta pada 21 September 1992. Model video klip lagu "Sadis" milik Afgan ini merupakan putri dari musisi Indra Lesmana dan aktris Sophia Latjuba, yang telah bercerai pada 1993.

3 dari 7 halaman

Campuran

Memiliki wajah cantik, Eva Celia disebut memiliki keturunan Belanda, Bugis, Jawa, Jerman, Madura dan Minang.

4 dari 7 halaman

8 Tahun

Bintang iklan sejumlah produk ini mengawali karier di dunia hiburan saat masih delapan tahun. Kala itu ia menjadi bintang tamu dalam FTV yang diperankan Sophia bersama Adjie Massaid dan Ayu Azhari.

5 dari 7 halaman

Sherina

Tahun 2006, saat usianya 14 tahun, Eva pertama kali bermain sinetron berjudul Sherina, langsung mendapat peran utama.

Sinetron produksi Multivision Plus ini tayang di SCTV. Eva tak lama bergelut di industri sinetron. Ia hanya pernah bermain tiga judul sinetron, terakhir berjudul Sentuh Hatiku yang tayang 2007.

 

6 dari 7 halaman

Film

Sejak tahun 2008, pemilik tinggi 165 cm mulai main film layar lebar, dimulai dengan Takut: Faces of Fear. Pada tahun 2018 ia turut bermain di film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

7 dari 7 halaman

Musik

Dunia musik tampaknya lebih menarik bagi bintang film Adriana. Ia pertama merilis singel pada tahun 2015. Sampai artikel ini dibuat, ia pernah merilis satu album studio, satu album mini dan tujuh singel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.