Sukses

Meggy Wulandari Umumkan Hamil Anak Pertama dengan Suami Baru, Jadi Kado Ulang Tahun Pernikahan

Meggy Wulandari menganggap kehamilannya ini sebagai kado ulang tahun pernikahannya dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil. Meggy saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan suami barunya, H. Muhammad.

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan Meggy Wulandari di Instagram pribadinya pada Rabu (22/9/2021). Dalam unggahan itu, Meggy ditemani oleh anak-anaknya menunjukkan alat tes kehamilan.

Dari hasil tes tersebut, diketahui bahwa mantan istri Kiwil itu positif hamil. Menyertai unggahannya, Meggy berharap bisa menjaga karunia yang diberikan oleh Tuhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil

"Assalamu alaikum❤️Bismillah Alhamdulillah Semoga amanah ALLAH ini bisa kami jaga tumbuh sehat sempurna selamat slalu berada dalam Lindungan ALLAH SWT😇 Terima Kasih Yaa ALLAH," tulis Meggy Wulandari.

 

3 dari 5 halaman

Hadiah Ulang Tahun Perkawinan

Sementara itu dari video di kanal YouTube-nya, Meggy Wulandari menganggap kehamilannya ini sebagai kado ulang tahun pernikahannya dengan sang suami. Mengingat, Meggy Wulandari menikah dengan sang suami pada 19 September 2020.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, apa kabar pemirsa Meggy TV, ketemu lagi dengan aku Meggy Wulandari, aku mau ngasih kabar bahagia dan Mohon doanya, Alhamdulillah hadiah ulang tahun perkawinanku dari Allah adalah ini,  Alhamdulillah aku hamil," kata Meggy Wulandari.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Tampak Meggy Wulandari begitu bahagia saat mengumumkan kehamilannya ini. Ia juga meminta doa kepada masyarakat agar kandungannya diberikan kesehatan hingga waktu persalinan.

"Aku hamil, masyaAllah, Allah mengabulkan doaku. Doain aku dan calon anak akunya sehat walafiat, terlahir sempurna, saat lahir batin, fisik dan mentalnya sempurna, apabila laki-laki jadi anak soleh apabila perempuan jadi anak yang sholehah," pinta Meggy Wulandari.

 

5 dari 5 halaman

Segera ke Dokter

Meggy Wulandari mengatakan bahwa ia segera mendatangi dokter kandungan untuk mengetahui keadaan kandungannya secara lebih pasti.

"Dan hari ini aku mau mastiin ke dokter gimana keadaan anak dalam perut karena dari kemarin aku tuh yang perjalanan jauh dari Bone ke pelosok-pelosok ke kampung-kampung nemenin suamiku kerja," ungkapnya.  

"Masya Allah terima kasih doanya mama tercinta keluarga besar semua sahabat-sahabatku semuanya semuanya makasih banyak semoga aku sehat bagi kesehatan," tutup Meggy Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.