Sukses

Mahar Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Pakai Uang Ustaz Subki Al Bughury

Kata Ustaz Subki Al Bughury soal mahar nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Subki Al Bughury berbicara soal pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Bilar yang telah digelar pada awal 2021. Sang ustaz adalah salah satu pihak yang terlibat dalam akad nikah tersebut.

Ustaz Subki Al Bughury menyebut bahwa mahar dalam akad nikahnya menggunakan uangnya sebesar Rp 1.575.000. Ini dia sampaikan kepada awak media.

"Itu duitnya adalah duit saya, pecahan Rp 75 ribu ada 21 lembar karena kan tahunnya 2021. Pas di rumah itu ada 21 lembar 75 ribu, itu yang dipakai sama Billar," kata sang ulama dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran dan Nasihat

Sang ustaz juga memiliki andil besar dalam hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, dia salah satu yang memberi saran dan meyakinkan keduanya untuk menikah secara agama lebih dulu.

"Saya bilang, saya (dan istrinya) dulu dikenalin, kemudian akad nikah, habis itu kita ke KUA jalan bareng, kita sudah bisa ke mana-mana bareng, urus baju. Kalau misal zaman dulu ada prewedding kan mungkin sampai pegang-pegangan, ya kalian sudah halal, tinggal nanti didaftarin," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Dinikahkan oleh Ayah

Mengikuti saran sang ustaz dan pihak keluarga, akhirnya pernikahan siri itu dilakukan. "Akhirnya ayah Kejora menikahkan dan sah," ucap ustaz Subki.

4 dari 4 halaman

Lesti Hamil

Sementara itu, selain mengakui telah terjadi pernikahan siri, Rizky Billar juga menyampaikan kabar bahagia bahwa sang istri telah mengandung.

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya Dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainmet, Selasa (21/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.