Sukses

6 Fakta Eva Celia Dilamar Kekasih, Sukses Dibuat Menangis Jelang Tengah Malam

Eva Celia baru saja mendapatkan kejutan romantis dari sang kekasih, Demas Narawangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa haru bercampur bahagia tengah dirasakan Eva Celia. Putri Sophia Latjuba dari pernikahan bersama Indra Lesmana ini menerima kejutan yang tak pernah dibayangkannya. Kejutan itu datang dari orang spesial yang selama ini dekat dengannya.

Eva Celia diketahui tengah bersama dengan orang-orang terdekatnya pada Selasa (21/9/2021) malam. Ia berkumpul untuk merayakan hari jadinya. Melalui fitur Instagram Stories yang dibagikan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, tampak mereka menghabiskan waktu hingga jelang tengah malam.

Di tengah perayaan itu, hadir Demas Narawangsa yang diketahui sebagai kekasih pelantun lagu "C.H.R.I.S.Y.E". Demas rupanya menjadikan perayaan hari jadi Eva Celia sebagai momen untuk melamar sang kekasih.

Berikut, 6 fakta Demas Narawangsa melamar Eva Celia di hadapan keluarga dan orang-orang terdekatnya seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merayakan Ulang Tahun

Proses lamaran yang diajukan Demas Narawangsa kepada Eva Celia berawal dari perayaan ulang tahun dara berusia 29 tahun itu. Eva Celia diketahui lahir di Jakarta, 21 September 1992.

3 dari 7 halaman

2. Kejutan dari Pacar

Kebahagiaan Eva Celia saat merayakan ulang tahun bertambah saat sang kekasih, Demas Narawangsa, melamarnya pada hari kelahirannya itu.

4 dari 7 halaman

3. Berlutut

 Tiba-tiba, Demas berlutut di hadapan Eva Celia lalu memperlihatkan cincin yang akan diberikan kepada sang kekasih.

Eva Celia tak bisa berkata-kata melihat pinangan sang kekasih. Ia pun menangis terharu.

5 dari 7 halaman

4. Menerima

Ketika Demas melamarnya, Eva Celia pun hanya bisa berujar, "Yes yes." Ia langsung memeluk Demas usai berlutut dan menyatakan keinginannya untuk melamar. Demas juga memberikan cincin sebagai tanda ia resmi melamar Eva Celia.

6 dari 7 halaman

5. Sophia Latjuba Antusias

Melihat putrinya menerima pinangan sang kekasih, Sophia Latjuba ikut berbahagia. Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Sophia Latjuba mengunggah video saat Demas melamar Eva Celia.

"She said YES!!!!" tulis Sophia Latjuba.

7 dari 7 halaman

6. Dipeluk Indra Lesmana

Indra Lesmana, yang juga hadir dalam momen membahagiakan itu, juga ikut bahagia saat Demas melamar putrinya, Eva Celia. Usai momen melamar, Indra Lesmana tampak memberi pelukan kepada sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.