Sukses

Cita Citata Ancam Laporkan Pihak yang Mencatut Namanya untuk Promosi Produk Kecantikan

Nama Cita Citata dicatut untuk promosi obat pemutih ketiak.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata menuangkan kekesalannya terhadap sebuah produk perawatan yang mencatut namanya. Nama Cita Citata dicatut untuk promosi obat pemutih ketiak.

Dalam promosinya lewat sebuah unggahan akun gosip, obat kecantikan itu juga menampilkan salah satu artikel lama dari Liputan6.com yang tayang pada 28 Desember 2017 lalu. Namun, isi artikel tersebut diubah menjadi konten promosi.

Terkait hal tersebut, pelantun Goyang Dumang itu berniat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lapor

"Ini kita enaknya laporin aja ya.. soalnya makin lama makin meresahkan .. Mbak/Mas kalau ingin jualan yang halal ya dan jangan bohong..," tulis Cita Citata di Instagram-nya pada Selasa (21/9/2021).

"jangan2 pemutihnya palsu karena ngga percaya diri pakai cara yang benar..," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Waktu

Cita Citata kemudian memberikan batas waktu untuk produk kecantikan tersebut agar tidak lagi mencatut namanya.

"saya masih baik nih dalam 1x24 jam ngga di hilangkan nama saya .. atas nama management akan menuntut langsung. di tunggu ya !" tutup Cita Citata.

 

4 dari 4 halaman

Imbauan

Dalam unggahan lain, Cita Citata memajang produk tersebut dan mengimbau masyarakat untuk tidak menjadi korban penipuan. Sekali lagi, Cita Citata mengimbau kepada para pelaku online shop agar setidaknya meminta izin kepada para public figure jika ingin menggunakan namanya untuk promosi.

"BUAT PARA ONLINE SHOP MOHON UNTUK TIDAK MEMPROMOSIKAN DAN MEMBAWA NAMA ARTIS ATAU INFLUENCER TANPA IJIN. INI BISA DAN SANGAT BISA KITA BAWA KE JALUR HUKUM," tulis Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.