Sukses

Potret 3 Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Keturunan Jerman, Pesonanya Bikin Deg-degan

Samuel Zylgwyn, Donny Michael dan Bryan Mckenzie adalah aktor sinetron Naluri Hati SCTV yang memiliki darah Jerman

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Naluri Hati tayangan SCTV semakin seru dengan intrik yang tak tertebak. Rintangan yang menghalangi percintaan Dinda alias Nayla (Shanice Margaretha) dengan Zain (Samuel Zylgwyn), membuat pemirsa betah menonton hingga jelang tengah malam. 

Pesona pemain sinetron produksi SinemArt juga kian membuat sinetron ini tidak membosankan. Selain artis berparas oriental seperti Shanice, Natalie Zenn dan Jennifer Eve, Naluri Hati juga menampilkan aktor keturunan bule yang ganteng menawan.

 

Setidaknya ada tiga pemain sinetron Naluri Hati yang keturunan Jerman. Berikut potret 3 artis sinetron Naluri Hati berdarah bule dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (22/09/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Samuel Zylgwyn

Pemilik nama Samuel Zylgwyn Heckenbucker ini keturunan Jerman. Orangtuanya bernama Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve Brugman.

3 dari 7 halaman

Remaja

Memiliki paras tampan, Samuel kerap mendapat peran utama di film dan sinetron sejak memulai karier di usia remaja.

 

4 dari 7 halaman

2. Donny Michael

Suami Aryani Fitriana ini berdarah campuran. Spesialis pemeran antagonis memiliki ayah bernama Dieter Haub berasal dari Jerman, sementara sang ibu Haryanti Triharso merupakan orang Jawa.

 

5 dari 7 halaman

Kecil

Paras ganteng pemeran Gilang ini terlihat sejak masih bocah. Ia sudah bermain sinetron dan menjadi bintang iklan sejak masa kanak-kanak.

6 dari 7 halaman

3. Bryan Mckenzie

Darah Jerman-Indonesia mengalir dalam diri suami Faradila Yoshi ini. Pemilik nama lengkap Bryan Jordan Mckenzie berperan sebagai Sandy dalam sinetron Naluri Hati.

7 dari 7 halaman

Muda

Di usia remaja, Bryan terlihat bule dan imut banget. Kini ia tampil macho dengan brewok tipisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.