Sukses

Rey Mbayang Ungkap Alasan Tak Hadir di Beberapa Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi salah satu saksi di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dilakukan secara agama pada awal 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap sebuah fakta yang menghebohkan publik. Mereka berdua ternyata sudah menikah secara agama sejak awal tahun, sebelum akhirnya pada pertengahan Agustus lalu menggelar pesta pernikahan mewah.

Terkait hal ini, Rey Mbayang selaku sahabat Lesti Kejora dan Rizky Billar turut memberikan komentarnya. Rupanya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi salah satu saksi di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dilakukan secara agama pada awal 2021 lalu.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum.. Banyak DM yg masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah billar lesti," tulis suami Dinda Hauw itu di Instagram Story-nya pada Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meluruskan

Sebagai saksi, Rey Mbayang merasa perlu untuk bicara. Dengan unggahan itu, Rey Mbayang menyatakan bahwa pernikahan secara agama itu memang benar terjadi.

"Dan seperti yg udah di umumin, Kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya.. dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu," beber Rey Mbayang.

"Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun, melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tak Hadir di Beberapa Rangkaian Acara

Ini yang kemudian menjadi alasan Rey Mbayang dan Dinda Hauw tidak hadir dalam rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus focus ke kondisi kehamilan @dindahw...," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, Rey Mbayang memberikan doa terbaik untuk pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Semoga keluarga kecilnya di jaga sama Allah. Dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.