Sukses

Aktor Sex And The City Willie Garson Meninggal Dunia dalam Usia 57 Tahun

Juli lalu, Willie Garson sempat difoto sedang berada di New York untuk syuting film spinoff dari Sex and the City.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Willie Garson diketahui telah tutup usia. Diwartakan E! News, Rabu (22/9/2021), kabar meninggalnya bintang Sex and The City yang memerankan karakter Stanford Blatch—sahabat Carrie Bradshaw—ini disampaikan oleh putranya, Nathen Garson.

Sang aktor meninggal dunia dalam usia 57 tahun.

"Aku sangat mencintaimu papa. Beristirahatlah dengan tenang, dan aku sangat bahagia kamu bisa melalui semua petualanganmu bersamaku dan bisa meraih banyak hal," tutur putra sang aktor lewat media sosial Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Sakit

Ia menambahkan, "Kamu akan selalu bersamaku. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu dan aku lega kamu sekarang bisa tenang. Kamu selalu menjadi orang paling teguh dan lucu dan pintar yang pernah kukenal."

Tidak disebutkan apa penyebab kematian Willie Garson. Namun People mengonfirmasi bahwa Willie Garson sempat menderita sakit di pengujung usianya.

3 dari 5 halaman

Syuting Juli Lalu

Juli lalu, Willie Garson sempat difoto sedang berada di New York untuk syuting film spinoff dari Sex and the City bersama Sarah Jessica Parker dan Mario Cantone.

Cantone yang memerankan Anthony Morentino, tokoh suami Stanford Blatch di drama ini, mengungkapkan rasa kehilangannya di sebuah unggahan di Instagram.

4 dari 5 halaman

Partner Brilian

"Aku tak bisa punya partner di TV yang lebih brilian darinya. Aku hancur dan dipenuhi kesedihan. Diambil dari kami begitu cepat. Engkau adalah karunia dari para dewa, Willie yang manis. Beristirahatlah, aku mencintaimu," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Karier Willie Garson

Selain tampil di Sex and the City, Wilie Garson juga tampil di sejumlah serial TV kondang. Ia memerankan Mozzie di White Collar dan Gerard Hirsch dalam Hawaii Five-0.

Ia juga tampil di Stargate SG-1, NYPD Blue, Supergirl, Whole Day Down, film Freaky Friday, Groundhog Day, Little Manhattan, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.