Sukses

Rey Mbayang Ungkap Jadi Saksi Nikah Siri Rizky Billar - Lesti Kejora, Ini Buktinya

Rey Mbayang jadi saksi Rizky Billar - Lesti Kejora menikah secara agama.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar menyampaikan fakta mengejutkan terkait hubungannya dengan Lesti Kejora. Sebelum pernikahannya disiarkan pada Agustus 2021 lalu, dua sejoli ini rupanya sudah menikah secara agama pada awal tahun.

Hal ini pun dibenarkan oleh sahabat Leslar, Rey Mbayang. Dia dan istrinya, Dinda Hauw, bahkan terlibat menjadi saksi acara nikah nikah tersebut.

"Banyak DM yang masuk nanya tentang ini. Karena di YouTube A Irfan Hakim sudah publis kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti," tulis suami Dinda Hauw, Rabu (22/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sah

Sebagai sahabat, Rey Mbayang merasa bertanggung jawab untuk menyampaikan kebenaran kabar bahagia ini.

"Dan seperti yang sudah diumumin kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya. Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu," tuturnya.

"Jadi niat posting ini tidak ada kepentingan pribadi sama sekali. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Foto

Bersama keterangan itu, Rey Mbayang menyertakan foto bersama Leslar dan Dinda Hauw. Foto ini diduga diambil pada momen berlangsungnya akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kala itu, Dinda masih sdalam keadaan hamil besar.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita nggak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan Dinda Hauw," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Doa 

Terakhir, Rey Mbayang mendoakan pernikahan sahabatnya tersebut. "Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahan-Nya," tutup Rey Mbayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.