Sukses

Rizky Billar Umumkan Kehamilan Lesti Kejora, Patahkan Rumor Hamil Duluan

Rizky Billar akui Lesti kejora sedang hamil anak pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Rizki Billar buka-bukaan soal pernikahannya dengan Lesti Kejora. Sebelum melangsungkan ijab kabul pada 19 Agustus 2021, ternyata keduanya telah menikah secara siri pada awal Januari 2021.

Setalah mengakui pernikahan sirinya, Rizky Billa juga mengumumkan soal kehamilan pedangdut jebolan Dangdut Academy.

Secara tidak langsung hal itu menjawab rumor tentang kabar kehamilan pemilik nama asli Lestiani sebelum menikah.

"Saya ingin mengumumkan, alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya dede sedang mengandung," ucap Rizky Billar di kanal YouTube Rans Entertainmet, Selasa (21/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawab Rumor

Dengan adanya pengumuman ini, Raffi Ahmad menegaskan bahwa kehamilan Lesti Kejora terjadi setelah keduanya melangsungkan pernikahan. Meskipun diawali dengan nikah siri.

"Jadi orang-orang kalau mikir apa-apa, sekarang sudah clear. Mereka sudah menikah secara agama di awal tahun. September sudah mengandung," ujar Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Di kesempatan yang sama, Daniel Eddy ayah Rizky Billar meminta maaf karena sempat menutupi kabar bahagia ini.

"Kami selaku orangtua minta maaf karena menutupi kepada penggemar, masyarakat," terang Daniel Eddy.

4 dari 4 halaman

Doa

Atas kehamilan Lesti Kejora, Nagita Slavina mendoakan yang terbaik buat kesehatan bayi yang dikandung pelantun Kejora itu. Tak hanya itu ia juga mendoakan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar langgeng.

"Sama-sma kita doakan, pernikahannya, sakinah mawaddah warohmah. Anaknya diberikan kesehatan sama ibunya sampai nanti lahiran," ucap Nagita Slavina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.