Sukses

Streaming Suara Hati Istri: Kayla Season 2, Pengkhianatan untuk Kayla Tak Kunjung Selesai

Indosiar kembali menghadirkan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2. Perjuangan Kayla untuk mendapatkan kebahagiaan rumah tangga masih jauh dari harapan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan seri pertamanya, Indosiar kembali hadir dengan Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2. Anda yang merupakan pengikut setia cerita kehidupan rumah tangga Kayla pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan ceritanya.

Tayang perdana pada Senin (13/9/2021) lalu, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2 masih dibintangi oleh Masayu Anastasia dan juga Temmy Rahadi. Tayang selama satu jam lebih, cerita sinetron Indosiar ini semakin menarik untuk diikuti.

Cerita masih berfokus pada kehidupan rumah tangga Kayla (Masayu Anastasia) dan juga Yuda (Temmy Rahadi). Pernikahan mereka yang sedang dilanda oleh badai masih belum selesai. Kehadiran orang ketiga masih menjadi inti permasalahan yang diangkat ke dalam sinetron ini.

Untuk Anda yang baru mengikuti Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2, berikut ini adalah ulasan singkat tentang sinetron yang menyentuh hingga 52 episode di seri pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan untuk Kayla

Jika Anda Mengikuti cerita Mega Series Suara Hati Istri:Kayla season 1, pasti Anda tahu bahwa sosok Syifa (Georgina Andrea) telah pergi untuk selama-lamanya. Mungkin bukan Anda saja yang akan terkejut dengan kehadiran Syifa di sinetron ini. Pasalnya, hal ini menjadi kejutan juga untuk Kayla.

Namun ternyata, sosok Syifa yang datang di season 2 ini tidak menggunakan identitas dirinya yang asli. Sosok Syifa kali ini melakukan penyamaran dan menggunakan nama Syahnaz. Namun, wajah serupa yang ia miliki membuat Kayla menaruh rasa curiga.

3 dari 3 halaman

Cobaan yang Datang Silih Berganti

Hadirnya Syifa dalam sosok Syahnaz ke dalam kehidupan Kayla bak sebuah rintangan. Berbagai masalah dan konflik kerap menghampiri Kayla. Kini Kayla dikelilingi oleh berbagai dendam yang sedang mengintainya.

Ego Syifa yang kini bernama Syahnaz yang semakin tak terbendung membuat dirinya gelap mata ingin menyingkirkan Kayla dari kehidupan Yuda. Syahnaz pun membuat sebuah pengakuan kepada Kayla bahwa dirinya tengah mengandung anak dari Yuda.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Kayla mengusir Syahnaz begitu saja. Di sisi lain, adik kandung Yuda, yakni Afgan, mengetahui semua perbuatan Syahnaz dan berencana membuka kedok aslinya. 

Bagaimana kelanjutan perjuangan Kayla mempertahankan rumah tangganya? Anda dapat menyaksikan Suara Hati Kayla season 2 dengan streaming Indosiar setiap hari pukul 16.00 WIB. Untuk Anda yang terlewat, dapat menyaksikan kembali Suara Hati Kayla season 2 episode lengkap hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.