Sukses

Britney Spears Balik Lagi ke Instagram, Tak Betah Tutup Akun Lama-Lama

Banyak penggemar yang menaruh curiga dengan unggahan Britney Spears ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears ternyata hanya betah berpisah dengan Instagram selama seminggu. Ia kembali mengaktivasi akun medsos miliknya ini yang pekan lalu mendadak lenyap.

Penyanyi "Crazy" dan "Baby One More Time" kembali membuat unggahan baru di Instagram pada Selasa (21/9/2021). Di unggahan pertama, ia membagikan dua swafoto.

Di kolom caption, Britney belum jemu mengungkap rasa bungahnya bisa bertunangan dengan Sam Asghari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Betah Pisah dari Instagram

"Beberapa foto dari liburanku untuk merayakan pertunanganku dengan...gila... TUNANGAN...Aku masih enggak percaya!!" tulis Britney Spears di kolom caption.

Pemilik album In The Zone menambahkan, "Aku tak bisa lama-lama pisah dari [Instag]gram jadi aku sudah balik."

3 dari 5 halaman

Penggemar Curiga Lagi

Seperti saat sang artis menutup akun Instagram-nya, banyak penggemar yang menaruh curiga dengan unggahan Britney ini.

Diwartakan E! News, tak sedikit yang mempertanyakan apakah foto ini benar-benar baru. Pasalnya dalam foto pengumuman pertunangan, ujung rambut Britney berwarna merah dan terlihat lebih pendek. Sementara di foto terbarunya, bagian ini berwarna pirang dan panjang.

Rupanya banyak penggemar khawatir unggahan ini tak dibagikan langsung oleh Britney, tapi oleh pihak-pihak yang menutupi soal kondisinya.

 

4 dari 5 halaman

Cat Rambut Luntur

Entah untuk menenangkan penggemar atau hanya kebetulan, di kolom caption Britney Spears juga membicarakan soal rambutnya.

"Psss aku mengambil foto ini di Palm Springs dengan extension klip," tulisnya.

Di unggahan lain yang menampilkan videonya berjoget, dipasang caption, "Psss cat merahku luntur saat mandi dan kelihatannya seperti TKP kejahatan."

5 dari 5 halaman

Keputusan Britney Sendiri

Seperti diketahui, saat Britney Spears menutup akunnya minggu lalu, para penggemar juga curiga yang melakukannya bukan sang diva melainkan pihak konservatori. 

Namun sumber dekat Britney mengungkap kepada media, bahwa keputusan ini murni diambil oleh ibu dua anak tersebut.

"Ini adalah keputusannya, dan tak perlu dipermasalahkan. Dia berada dalam kondisi yang sangat baik, secara legal maupun pribadi," kata sumber anonim ini, diwartakan People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.