Sukses

Putri Tanjung Pamer Ekspresi Bahagia Dilamar Guinandra Jatikusumo

Jalinan cinta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo melangkah ke jenjang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan cinta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo melangkah ke jenjang lebih serius. Keduanya diketahui baru saja bertunangan. Fakta Putri Tanjung dan Guinandra bakal melabuhkan asmara ke pelaminan dibagikan dara kelahiran Jakarta, 22 September 1996 ini.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Putri Tanjung mengunggah ekspresi bahagia saat dilamar Guinandra. Tampak ia mengunggah foto dengan mengenakan baju berwarna merah. Sementara Guinandra memakai setelan jas berwarna abu-abu.

Putri Tanjung memeluk erat lengan Guinandra sambil menatap wajah sang kekasih. Sementara, jari manis di tangan kirinya sudah melingkar cincin pemberian Guinandra sebagai tanda resmi meminang anak pengusaha ternama Chairul Tanjung itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Hati

Putri Tanjung tak menuliskan kalimat apa pun saat mengunggah foto dirinya yang baru saja dilamar sang kekasih. Ia hanya menuliskan emotikon tanda hati berwarna merah yang sekaligus mempertegas rasa bahagia dan cintanya terhadap Guinandra Jatikusumo.

"❤️," tulis Putri Tanjung sebagai status teks.

3 dari 5 halaman

Bunga

Di unggahan yang lain, Putri Tanjung mengunggah buket bunga yang diduga diberikan sang kekasih saat melamar perempuan lulusan Academy of Art University di San Francisco, California.

4 dari 5 halaman

Bahagia

Putri Tanjung tak sanggup lagi menggambarkan rasa bahagia usai dilamar sang kekasih. Apa yang dilakukan Guinandra saat mengungkapkan isi hati untuk melamarnya, sukses membuat Putri Tanjung senang.

"You make me the happiest I’ve ever been @guinandra.j 🤍," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat atas momen Putri Tanjung dilamar Guinandra diberikan oleh warganet. Mereka ikut senang dengan keseriusan Guinandra untuk mempersunting Putri Tanjung.

"Congrats putri 😍😍," tulis @cindykarmoko

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis @angkie.yudistia

"Big congrats to both of you @guinandra.j and @putri_tanjung !!!," sambung akun @pandusjahrir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.