Sukses

Istri Hamil, Erick Kakak Jessica Iskandar Mengaku Mulai Mudah Cemas

Erick Bana Iskandar yang juga kakak Jessica Iskandar, mengaku sering mengalami perasaan cemas selama istrinya hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Erick Bana Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar, kini sedang berbahagia atas kehamilan istrinya, Vanessa Lima. Di tengah proses menantikan anak pertama ini, Erick mengalami fenomena yang mungkin jarang dirasakan calon ayah lain.

Dalam sebuah video singkat di Instagram Stories, Erick mengaku bahwa dirinya mengalami perasaan cemas selama Vanessa hamil anak mereka. Bahkan, Vanessa malah terlihat santai.

Menjawab pertanyaan warganet, Erick Iskandar juga mengaku bahwa sejak Vanessa Lima hamil, kondisi hatinya kerap tak stabil lantaran perasaan cemas tersebut meskipun ia tengah bahagia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mood Naik Turun

"Nggak ngidam sih cuma, berasa mood nya naik turun, cemas yg berlebih, unstable deh pokoknya," Erick Bana Iskandar menyampaikan dalam jawabannya melalui teks di Instagram Stories, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Merasakan Apa-Apa

Erick pun mengatakan bahwa sang istri justru lebih santai dengan kehamilannya. Hampir tak ada tanda-tanda mengidam atau kondisi-kondisi umum lain seperti mual dan sebagainya.

"Malah istrinya yang santai kaya di pantai dan ngak ngerasain apa apa, ngak ada mual dan ngak ada muntah sama sekali. Kuat banget," lanjut Erick.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Mengidam

Menariknya, Erick justru mengaku senang bila ternyata kondisi mengidam sang istri berpindah kepadanya. Hal itu terlihat ketika seorang warganet menduga Erck mengalami kondisi sebagai calon ayah yang sedang mengidam.

"Iya memang gt .trkadang malah ada lhoo istrinya ga ngidam .tp mlh suaminya yg BM trs," tulis seorang warganet.

Erick pun membalasnya dengan GIF bergambar kucing sambil menulis kata, "MAUUU!".

5 dari 5 halaman

Pengumuman Kehamilan

Sebelumnya, Erick Iskandar mengumumkan kehamilan Vanessa Lima. Keduanya memamerkan alat uji kehamilan yang menandakan positif. Erick dan Vanessa sempat mengabarkan pertunangan mereka pada 2020 lalu. 

Dari pengumuman itu, banyak warganet dunia maya yang bertanya-tanya. Pasalnya, tidak didapat informasi mengenai pernikahan keduanya.

Erick tak pernah secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan wanita cantik asal Brazil itu. Meski begitu, pada Juni 2021 lalu Erick pernah mengunggah pas foto bersama Vanessa dan menulis tagar menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.