Sukses

Jelang Tayang Love is a Story Episode 4: Ada Kisah Tersembunyi dari Karakter Tristan

Vidio Original Series Love is a Story episode 4 akan tayang sebentar lagi. Saatnya kenal lebih dekat dengan karakter Tristan yang penuh dengan sensasi namun menyimpan misteri.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penonton setia Vidio Original Series, pasti sudah tahu hadirnya serial terbaru mereka yang berjudul Love is a Story. Serial yang mengusung tema komedi romantis anak remaja ini akan memasuki episode yang ke-4 pada Rabu (22/9/2021) besok.

Untuk Anda yang senang dengan cerita romansa santai dan sedikit sentuhan humor, serial Love is a Story bisa menjadi tayangan yang sayang untuk dilewatkan. Serial yang tayang perdana pada Rabu (15/9/2021) ini dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat Amanda Rawles, Rebecca Klopper, Jerome Kurnia, dan Chicco Kurniawan.

Menjelang Love is a Story episode 4, kali ada sekilas review tentang karakter Tristan yang diperankan oleh Jerome Kurnia. Tristan adalah salah satu karakter yang menjadi tokoh utama dalam serial ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Popularitas Tak Tertandingi

Tristan merupakan siswa SMA Nusa Bangsa yang terkenal dengan penampilannya yang urak-urakan. Namun karena ketampanannya, banyak murid perempuan tergila-gila dengannya. Bahkan salah satu mantan pacarnya yakni Popi masih belum bisa berpindah ke lain hati.

Selain tampan, Tristan terkenal dengan sifatnya yang romantis. Suatu hari, ia mengemukakan perasaannya kepada Jelita. Seantero sekolah pun mendengar kabar ini. Sayangnya, Jelita bukan bagian dari murid perempuan yang tergila-gila padanya.

Penolakkan Jelita pun membawa tanda tanya tersendiri di benak Tristan. Ia semakin tertantang untuk melakukan usaha lebih agar perempuan pujaan hatinya itu bisa bertekuk lutut padanya.

Satu hal yang menjadi kelemahan Tristan adalah urusan akademis sekolah. Pamor yang ia dapatkan di sekolah tidak sebanding dengan nilai dan prestasi yang ia buat. Ayahnya pun sering dibuat pusing olehnya karena sudah tak terhitung guru yang kian menegur performa belajarnya di sekolah.

3 dari 3 halaman

Impian tentang Kehidupan

Di balik ketenaran yang ia jalani di sekolah bukan berarti Tristan tidak menyimpan rahasia. Tristan yang datang dari keluarga sederhana sering merasa minder dengan teman-temannya apalagi terhadap sahabatnya sendiri yakni Damar (Chicco Kurniawan).

Kehidupan Damar yang bergelimang kemewahan membuat Tristan terpacu untuk mendapatkan kehidupan yang serupa. Seribu sayang, ada satu hal yang tidak bisa didapatkan meskipun dirinya sudah mencoba. Hal itu adalah mendapatkan perhatian seorang ibu.

Tristan sangat ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang seorang ibu. Semua keinginannya ini akhirnya ia rasakan ketika jiwanya tertukar dengan jiwa Damar. Bagaimana bisa demikian? Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Nantikan Love is a Story episode 4 yang akan tayang besok eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.