Sukses

Cerita Kaesang Pangarep Tetap Dijaga Paspampres Meski Sedang Pacaran

Cerita Kaesang Pangarep soal gaya hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anggota keluarga presiden, Kaesang Pangarep selalu didampingi oleh paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) saat beraktivitas. Termasuk saat berpacaran.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Kaesang Pangarep setelah ditanya oleh Deddy Corbuzier melalui podcast-nya. Dia mengaku tetap dijaga paspampres meski sedang berkencan.

"Ya dijaga, tetap dijaga," kata adik Gibran Rakabuming Raka dalam podcast yang diunggah pada Selasa (21/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pegangan Tangan

Deddy Corbuzier kembali bertanya, apakah aktivitas kencannya jadi tak leluasa bila dijaga oleh paspampres? Seperti pegangan tangan misalnya.

"Ya lagian mau ngapain. Haha. Saya anak baik-baik. Kalau gandengan tangan ya nggak apa-apa," ujar Kaesang Pangarep.

Meski dilihat oleh paspampres, itu bukan masalah bagi Kaesang Pangarep. "Ya sudahlah, mereka sudah enek paling," ucapnya diiringi tawa kecil.

3 dari 4 halaman

Gaya Hidup

Selanjutnya, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini bicara soal gaya hidupnya. Kaesang rupanya bukan tipe orang yang neko-neko. Dia tak suka pergi ke di kelab malam.

"Nggak juga, musiknya terlalu keras soalnya. Kalau dibilang pernah bisa dibilang, pernah. Cuma bukan benar-benar dugem sama orang banyak gitu, tidak. Cuma sama teman, gitu aja," terangnya.

4 dari 4 halaman

Minum Alkohol?

Terkait konsumsi alkohol, dia mengaku hanya pernah mencicipinya. Sama halnya dengan rokok.

"Nggak, nggak suka (dugem). Buat apa malam-malam minum, tepar, buat apa," dia menyambung pernyataan.

"Kalau dibilang pernah minum, namanya orang pasti pernah. Tahun baru tidur, sumpah, jadi minum alkohol tuh bukan karena occasion, nggak. Namanya anak kan pengin coba, pengin tahu, habis itu sudah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.