Sukses

Ria Ricis Beberkan Makna Cincin Kawin dari Teuku Ryan, Berjanji Menjaga Hati Hingga Pernikahan Tiba

Hari lamaran dan pernikahan mendekat. Ria Ricis ungkap makna cincin kawin dan berjanji menjaga hati hingga hari pernikahan tiba.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati hari lamaran dan pernikahan, persiapan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan makin detail. Salah satunya, soal cincin kawin dari calon suami yang punya makna khusus.

Terkait: Jari yang Tepat untuk Pakai Cincin Tunangan dan Cincin Kawin

Ria Ricis sebenarnya tak punya permintaan spesifik terkait cincin kawin. Yang jelas, cincin kawin menguatkan komitmen YouTuber dengan 26 jutaan pengikut itu untuk menjaga hati buat kekasih.

Adik Oki Setiana Dewi membocorkan, cincin dengan tanda hati itu juga menyinggung lautan. Artinya, saat melihat cincin kawin, Ria Ricis tak hanya makin cinta pasangan tapi juga laut pemberian Sang Khalik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makna Cincin

“Sebenarnya, makna dari cincin yang lebih paham abang TR dan Cik Airin, karena saya benar-benar terkejut menerima cincin ini,” kata bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

“Ternyata cincin itu memiliki makna bahwa di balik tanda love, ada bentuk kecintaan terhadap laut dan alam. Cukup terkejut dan terkaget-kaget dengan makna cincin yang abang TR siapkan,” Ria Ricis menyambung.

3 dari 5 halaman

Ketentuan Allah

Ia ogah berharap muluk soal lamaran dan pernikahan. Sejak kecil, Ria Ricis diajarkan bahwa sebelum hari H tiba, Allah mungkin saja mengubah ketentuan demi memberikan yang terbaik bagi umat-Nya.

“Keluarga saya selalu mengajarkan ketentuan Allah itu bisa berubah-ubah sebelum hari H-nya disahkan menjadi suami istri. Karenanya, Ricis sangat menjaga hati begitu pula dengan abang TR juga menjaga hatinya,” urainya.

4 dari 5 halaman

Semoga Terus Diyakinkan

Melansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (21/9/2021), selain persiapan, Ria Ricis saat ini memperbanyak doa. Diharapkan doa memperteguh keyakinannya perihal jodoh.

“Semoga terus diyakinkan dan tetapkan hatinya hingga waktunya tiba. Banyak berdoa sajalah,” Ria Ricis menambahkan. Terkait, dekorasi bertema laut, ia menyebut itu bukan syarat mutlak. 

5 dari 5 halaman

Perkara Mermaid

“Sebenarnya, tema laut itu by dekor sepersekian persen doang. Yang dimaksud itu, seserahannya ada beberapa yang saya request: Abang boleh enggak perlengkapan makan bentuknya Mermaid?” pungkasnya.

Mulanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan menggelar lamaran pada 26 September 2021. Belakangan beredar rumor yang menyebut lamaran akan dihelat 23 September 2021. Namun, Ria dan Ryan belum mengonfirmasi hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.